esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menjadi Noob FF Dengan Skill Payah Free Fire 2020

Biasanya hal ini sering sekali dilakukan dalam Mode Classic, supaya rank mereka tidak turun karena hal tersebut. Bukan Cuma digame Free Fire, di game lain saja masih ada banyak player pro yang melakukan hal seperti ini untuk menghilangkan penat.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Didalam game Free Fire ini, sudah ada banyak sekali Pro Player yang terlahir dan menjadi anggota Tim Esport dari seluruh penjuru dunia. Salah satunya pro player yang ada di Indonesia, tentu saja Pro Player akan bermain serius meskipun mereka tidak sedang bertanding juga. Dengan memberikan peforma yang bagus, akhirnya mereka akan menjadi mempunyai banyak Fans. Kali ini ada Cara Menjadi Noob FF Dengan Skill Payah Free Fire 2020

Tapi tidak semua player pro ataupun player garena Free Fire yang sudah mencapai Rank Heroic keatas selamanya bermain Pro. Ada masanya, dimana mereka akan bermain secara Noob. Maksud dari hal ini adalah mereka ingin menghilangkan rasa penat ketika bermain ranked, tentu saja ini akan menghadirkan keseruan tersendiri nantinya.

Biasanya hal ini sering sekali dilakukan dalam Mode Classic, supaya rank mereka tidak turun karena hal tersebut. Bukan Cuma digame Free Fire, di game lain saja masih ada banyak player pro yang melakukan hal seperti ini untuk menghilangkan penat.

Nah mungkin disini juga ada beberapa dari kalian yang ingin melakukan hal tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami memberikan Cara Menjadi Noob FF Dengan Skill Payah Free Fire 2020

Tapi ini dilakukan, kalau kalian memang sedang ingin istirahat dan mode Ranked saja ya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Hancurkan Reaktor FF Dapatkan Token Skull Free Fire

 

Cara Menjadi Noob FF Dengan Skill Payah Free Fire 2020

  1. Menggunakan Karakter Adam dan Eve

Bukan maksud menjelekan 2 karakter Legend ini, tapi memang kedua karakter ini tidak mempunyai skill sama sekali. Dengan begini, kalian mungkin bisa bertingkah laku menjadi player Noob didalam pertandingan yang ada banyak player.

Mungkin nantinya musuh akan merasa aneh, kenapa kalian menggunakan karakter Adam dan Eve. Karena yang lain menggunakan Karakter berskill, sedangkan kalian menggunakan karakter dengan skill yang tidak ada sama sekali.

  1. Maen Rush tapi ga pake senjata

Nah kalau yang ini mungkin akan membuat keseruan tersendiri nantinya. Biasanya kalau ingin melakukan Teknik Rush itu, harus menggunakan senjata yang berdamage besar dan kuat. Nah coba saja kalian bermain Rush, tapi tidak menggunakan senjata sama sekali.

Tentu saja ini akan dianggap lucu oleh musuh ataupun kalian sendiri. Dimana serangan jarak dekat menggunakan pukulan akan membuat musuh panic dan kaget, sehingga mereka juga bingung. Apalagi kalau kalian berhasil membunuhnya, sudah pasti musuh itu malu sekali.

 

  1. Dikepung Musuh Malah Ledakin Bomb Sendiri

Tips Squad FF Saat Main Free Fire Agar Booyah

Nah hal satu ini yang mungkin bisa kalian lakukan adalah memegang Bomb dan melemparnya didekat kalian sendiri. Sebagaimana kita ketahui, Bomb adalah item dengan damage besar, serta efek ledakan ini bersifat Area. Tentu saja, kalian yang melemparnya juga bisa terkena ledakan ini.

Nah apabila kalian bermain dan sedang dikepung musuh, cobalah bunuh diri dengan melemparkan bomb didekat kalian. Jika dekat sekali, otomatis ledakan tersebut akan membunuh dengan cepat. Serta ini akan dilihat aneh oleh musuh nantinya.

  1. Menembak Tapi Gak Ada Musuhnya!

Cara Menjadi Noob FF yang terakhir ini niatnya sih mau ngetroll temen kalian, tapi kadang ini yang bisa memancing lawan untuk menyamperi kalian. Yang ada nantinya posisi letak kalian malah ketahuan oleh lawan kalian sehingga gampang ditemukan dan kalian malah di bunuh oleh lawan tersebut

Jadi, menembak secara asal tanpa ada musuhnya merupakan skill terpayah dalam permainan free fire sekaligus membuat rugi diri sendiri dan tim kalian.

 

Nah itulah beberapa hal yang bisa kalian lakukan untuk menjadi Noob bermain game Free Fire. Tapi diingatkan kembali ya, hal ini dilakukan untuk kalian yang memang ingin bermain santai dan tidak serius saja.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!