Cara Menjadi Scout Squad PUBG Mobile ala Boom Svafvel di Maestro Pro Class

Mestro Pro Class episode ketiga menghadirkan Boom Svafvel yang akan memberikan tips tentang bagaimana cara menjadi scout di dalam sebuah squad.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya. Belajar dari seorang pro player merupakan cara instan untuk menguasai game ini. Maestro Pro Class bisa menjadi tempat untukmu belajar dari para pro player. Di episode ketiga kali ini, Boom Svafvel memberikan tips tentang bagaimana cara menjadi scout squad PUBG Mobile di Maestro Pro Class.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia menjadi ajang bertemunya para tim pro PUBG Mobile Indonesia untuk unjuk kemampuan dan sekaligus menjadi laga penuh gengsi. Di setiap pertandingannya kita disuguhkan permainan apik para pro player di sana.

Salah satu tim yang beberapa minggu lalu sempat memberikan kejutan dengan performanya ialah Boom. Kali ini scout squad Boom, yaitu Svafvel ikut bicara di Maestro Pro Class episode ketiga.

Baca juga: Ini Pentingnya Role Scout Di PUBG Mobile!

Boom Svafvel Berikan Tips Cara Menjadi Scout di Maestro Pro Class

Maestro Pro Class merupakan media untuk para pro player PUBG Mobile Indonesia untuk berikan tips permain PUBG Mobile yang baik dan benar. Di episode ketiga Maestro Pro yang tayang pada 9 September 2020 kemarin, Boom Svafvel memberikan tips tentang bagaimana cara menjadi scout di dalam sebuah squad di PUBG Mobile. 

Berikut ini poin-poin yang disampaikannya.

Tugas Utama Seorang Scout

Tugas utama seorang scout di dalam sebuah squad ialah mengumpulkan informasi tentang area yang akan dimasuki. Dengan mengetahui informasi tersebut maka scout akan membuka jalur aman yang akan tim lewati untuk rotasi.

Yang Dibutuhkan Oleh Seorang Scout

1. Insting

2. Menguasai Medan

3. Driving Skill

Kapan Scout Memutuskan untuk Menyerang atau Bertahan

Dengan mengetahui arena atau medan yang sedang mereka diami, maka scout tahu kapan waktu yang tepat untuk memutuskan apakah tim mereka akan menyerang atau memilih bertahan. Menguasai medan atau arena tempat mereka rotasi berarti juga mengetahui benar di mana ada bangunan, pohon, dan benda lainnya yang bisa mereka gunakan untuk bersembunyi dan sebagainya.

Baca juga: 5 Role Yang Ada di PUBG Mobile, Player PUBGM Harus Tahu!

Itulah tips seorang scout di dalam sebuah squad yang tentu tidaklah mudah. Bermain dengan role ala yang pro player lakukan memanglah membutuhkan latihan da penguasaan yang lebih tentang game ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!