Cara Menurunkan DPS Lawan Mobile Legends

DPS tinggi biasanya dimiliki oleh hero marksman. Mereka memiliki damage tinggi yang konstan, berbeda dengan burst. Untuk burst sendiri, damage nya tidak konstan, melainkan langsung tinggi dalam detik pertama.

DPS atau damage per second merupakan hitungan damage konstan yang bisa diberikan seorang hero. Dengan DPS tinggi maka hero bisa membunuh bisa lebih cepat. Nah ada cara menurunkan DPS lawan Mobile Legends nih untuk kalian yang kerepotan.

DPS tinggi biasanya dimiliki oleh hero marksman. Mereka memiliki damage tinggi yang konstan, berbeda dengan burst. Untuk burst sendiri, damage nya tidak konstan, melainkan langsung tinggi dalam detik pertama.

Biasanya sih DPS bisa lebih tinggi daripada burst untuk jangka panjang. Hal ini karena burst nantinya bisa menurun damagenya. Tidak dengan DPS yang bisa stabil terus-menerus tingginya.

Banyak yang memang terkadang kerepotan menangani DPS tinggi. Sebut saja YSS, Claude, dan Brody yang memiliki DPS tinggi. Tetapi ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menurunkan DPS lawan.

Nah bagi kalian yang penasaran mengenai cara menurunkan DPS lawan Mobile Legends, bisa lihat dibawah ini. Mungkin bisa jadi solusi bagi kalian yang kerepotan melawan hero DPS tinggi.

Turunkan Damage Output Lawan

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Kalian bisa coba turunkan damage output lawan dengan memberikan debuff attack down. Hal ini bisa diraih dari beberapa hero dan item yang mungkin bisa membantu kalian. Tentunya seringkali merepotkan ketika output terus stabil.

Cara lainnya adalah menggunakan hero yang memiliki damage reduction. Dengan begini maka DPS lawan bisa turun cukup terasa. Terlebih jika mereka tidak menggunakan DPS pure damage, shield bisa jadi solusi.

Naikan Armor Kalian

Menaikan armor kalian juga bisa jadi solusi yang cukup efektif. Beberapa hero memiliki skill untuk meningkatkan armor. Tetapi kalian juga bisa meraih hal ini dengan membeli item yang menaikan armor kalian.

Tiap poin armor ada damage reduction yang sangat berguna untuk menurunkan DPS lawan. Ingat ya, meningkatkan HP lawan tidak berpengaruh, biasanya HP dinaikan untuk melawan pure damage yang bukan presentase.

Turunkan ASPD Lawan

Nerf ML Patch 1.4.44, Nerf Hero Terbaru Season 15

Menurunkan ASPD lawan juga bisa jadi solusi. Beberapa hero ada yang bisa menurunkan ASPD lawan dengan mudah, tetapi item biasanya yang digunakan. Ice Dominance misalnya yang bisa menurunkan ASPD lawan.

Dengan turunnya ASPD lawan maka DPS mereka juga bisa menurun, bahkan drastis. Bahkan beberapa hero yang memiliki ASPD tinggi jika bisa diturunkan bisa berdampak besar seperti Hanabi dan Claude.

Jangan Berikan Space Mereka Menyerang

Ya untuk menurunkan DPS lawan dengan mudah dan efektif coba buat lawan tidak ada kesempatan untuk menyerang. Kalian bisa lakukan banyak hal untuk melakukan hal ini kepada lawan.

Contohnya zoning dan tutup semua entry point ketika teamfight. Marksman lawan biasanya akan kesulitan untuk masuk dan melakukan serangan. Hero-hero seperti Pharsa dan Cecilion cocok disini.

CC Lock Lawan

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

CC lock lawan sampai tidak bisa menyerang sama sekali adalah cara yang paling mudah sukses. Hal ini karena lawan bukan menurun saja, tetapi tidak ada DPS sama sekali karena tidak bisa menyerang.

Beberapa hero seperti Aurora, Silvanna, dan lainnya bisa melakukan lock dengan mudah. Dengan begini maka marksman lawan akan sangat kesulitan untuk melakukan serangan karena terkena lock.

Itulah beberapa cara menurunkan DPS lawan Mobile Legends. Cukup terbilang efektif untuk dilakukan, mungkin bisa kalian tiru. Pelajari gerakan damage dealer lawan agar tidak lancar DPS nya nanti.

ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie