Cara Menyerang Musuh PUBG Mobile yang Bersembunyi di Balik Batu!

Simak penjelasannya di bawah ini untuk mengetahui bagaimana caranya!

BlueStacks

Menyerang musuh PUBG Mobile selalu memerlukan berbagai macam cara untuk bisa memenangkan permainan. Selain menggunakan senjata yang benar, kalian memerlukan beberapa strategi khusus agar penyerangan musuh bisa berjalan dengan lancar tanpa melukai kalian.

Musuh yang bersembunyi di balik batu terkadang sulit sekali untuk kalian tembak karena mereka memiliki compound atau cover yang sangat kuat dan tidak bisa dihancurkan dengan cara apapun.

Cara Menyerang Musuh PUBG Mobile yang Bersembunyi di Balik Batu!

KillPing

1. Menyerang Musuh PUBG Mobile : Manfaatkan Utility

Utility di dalam PUBG Mobile sangat berguna untuk membantu kalian mencelakai musuh atau setidaknya menganggu pendengaran dan penglihatannya. Contohnya seperti Frag Grenade yang bisa kalian lemparkan ke balik batu untuk memberikan damage kepada musuh.

Smoke Grenade bisa kalian pakai untuk menutup vision musuh sehingga kalian bisa lebih mudah untuk menembaknya, Molotov Cocktail bisa kalian pakai untuk memberikan damage kepada musuh jika mereka terkena percikan api dari Molotov tersebut.

Dan Stun Grenade yang bisa kalian gunakan untuk menganggu penglihatan dan pendengaran musuh selama beberapa detik, sehingga kalian bisa mendekat dengan musuh tersebut tanpa mereka mengetahuinya.

Baca Juga : Trik Jiggle Peek untuk Kelabui Musuh di PUBG Mobile

 

2. Jump Shoot

Jump Shoot merupakan gerakan menembak dengan cara berlompat di hadapan musuh. Gerakan melompat tersebut dapat mengecoh fokus aim musuh saat menembak, sehingga kalian bisa lebih mudah membunuh musuh tersebut.

Jump Shoot biasanya dilakukan dengan cara berlari sejajar dengan cover yang menutupi musuh, lalu melompat ke arah samping cover sembari menembak. Pastikan saat berlari kalian melakukan gerakan lari ke kiri dan ke kanan untuk mengecoh aim musuh.

Baca Juga : 5 Tips Adu Aim di PUBG Mobile, Pasti Menang!

 

3. Jiggle Movement

Jiggle Movement merupakan gerakan menembak sembari berdiri-berjongkok dan bergerak ke kiri dan ke kanan secara bersamaan. Gerakan cepat ini dapat menyulitkan aim musuh yang menembak kalian terutama saat sedang close combat.

Untuk melatih bagaimana bergerak dengan lincah dan cepat saat Jiggle, yang kalian perlukan adalah berlatih di Training Room atau bisa juga dengan membuka Custoom Room TDM dengan teman kalian untuk berlatih Jiggle close combat.

Baca Juga : Mengapa Player Penting Menguasai Jiggle Movement PUBG Mobile?

 

4. Flank untuk Mengubah Vision

Cara terakhir yang bisa kalian lakukan untuk menyerang musuh yang bersembunyi di balik batu adalah dengan melakukan Flank. Kalian hanya perlu berpindah posisi sedikit lebih jauh untuk menembak musuh dari arah lain yang tidak diketahui oleh musuh tersebut.

Baca Juga : Jiggle Movement untuk Close Combat di PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana caranya membunuh musuh PUBG Mobile yang bersembunyi di balik batu. Terima kasih sudah menyimak!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie