Cara Menyimpan Status WhatsApp

Tentu saja story pada WhatsApp tidak memiliki sederet fitur layaknya Snapgram. Walaupun begitu, tentu saja tetap banyak orang yang menggunakan Story karena keunggulannya yaitu hanya bisa dilihat jika dua orang saling menyimpan nomor kontak saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Menjadi salah satu aplikasi pengirim pesan yang menjadi tren masa kini di semua kalangan, tidak bisa dibantah bahwa WhatsApp memanglah aplikasi yang tidak hanya berguna untuk sekadar berkirim pesan.

Sekarang, pada WhatsApp kalian juga bisa membagikan posisi terkini kalian, mengirimkan foto, bahkan dalam beberapa waktu ke depan rencananya kalian bisa mengirimkan uang hanya melalui WhatsApp!

Selain itu semua, ada salah satu fitur yang banyak diminati para pengguna WhatsApp. Hal itu adalah status ataupun ada yang juga menyebutnya stories yang memiliki fungsi hampir sama dengan Snapgram.

Yang berbeda, tentu saja story pada WhatsApp tidak memiliki sederet fitur layaknya Snapgram. Walaupun begitu, tentu saja tetap banyak orang yang menggunakan Story karena keunggulannya yaitu hanya bisa dilihat jika dua orang saling menyimpan nomor kontak saja.

Terkadang, story pada WhatsApp pun juga tidak hanya digunakan untuk memamerkan kehidupan sehari-hari. Ada juga yang menjadi story pada WhatsApp untuk membagikan video ataupun foto lucu.

Dan tentunya, kalian ingin menyimpan berbagai status dari teman kalian yang menarik. Untuk masalah ini, kalian bisa melakukan hal dibawah ini untuk mengatasinya!

Download Aplikasi Pengunduh Story WhatsApp

Karena WhatsApp tidak menyediakan fitur untuk mendownload story, ini artinya kalian harus mengandalkan aplikasi pihak ketiga untuk menjalankan keinginan kalian yang satu ini.

Dan tentunya, kalian tidak perlu pusing. Pasalnya, pada App Store ataupun Play Store sudah bertebaran aplikasi yang menghadirkan fitur tersebut khusus untuk kalian gunakan nantinya.

Kelebihan dari menggunakan aplikasi pihak ketiga ini tentu saja kalian tidak perlu repot karena hanya menggunakan satu aplikasi. Selain itu, menggunakan aplikasi pengunduh story WhatsApp juga bisa dilakukan untuk yang berformat video.

Langsung Melalui Fitur Tangkapan Layar

 

Bagi kalian yang malas ataupun tidak suka karena harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, sebenarnya ada satu cara yang bisa kalian manfaatkan dan ada terdapat di smartphone yaitu melalui tangkapan layar.

Dengan tangkapan layar, tentunya kalian bisa langsung menggunakannya untuk menyimpan status teman kalian tanpa harus bersusah payah mencari aplikasi pihak ketiga yang aman dan nyaman.

Walaupun begitu, tentu saja menggunakan fitur tangkapan layar smartphone kurang lah efektif. Selain kalian musti ribet-ribet karena harus menghilangkan nama kontak yang tertera, status yang memiliki format video tidak bisa didapatkan hanya melalui tangkapan layar.

Nah, berikut adalah dua cara yang bisa kalian lakukan jika ingin mendapatkan story atau status WhatsApp milik teman kalian. Tentukan pilihan yang sesuai dan memang sering kalian gunakan.

Selain itu, sebenarnya cara yang paling mudah adalah dengan cara kalian meminta langsung story atau status dari teman yang membagikan tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!