esportsku
Media Esports Indonesia

Cara ML Meta Hyper Carry Season 16 Mobile Legends, Auto Savage!

Kali ini beberapa cara menggunakan Meta Hero Hyper Carry di Mobile Legends dengan mudah. Simak tipsnya berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Meta Hyper Carry Mobile Legends saat ini menjadi trends bagi banyak pemain ML. Namun. kalian harus tahu terlebih dahulu apa arti meta mobile legends tersebut, dan bagaimana cara menggunakannya?. Nah kami sendiri akan membahas tentang Cara ML Meta Hyper Carry Season 16 Mobile Legends tersebut pada kali ini.

Hyper Carry merupakan strategi Mobile Legends dengan mengandalkan satu hero core sebagai pemberi damage utamanya. Beberapa hero yang bisa dijadikan Hyper Carry biasanya Marksman atau Assassin.

Cara ML Meta Hyper Carry Season 16 Mobile Legends

Nah beberikut ini beberapa cara menggunakan Meta Hero Hyper Carry di Mobile Legends dengan mudah.

Baca juga: Mobile Legnds Patch Update, Item Roam Nerd Dan Hero baru Mobile Legends

Memilih Hero Yang Tepat

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Nah pada point disini, kita akan mengkategorikan dua jenis hero. Pertama kalian bisa memutuskan hero apa yang nantinya menjadi Support, Offline dan Hero utama Hyper Carry.

Untuk memilih hero Hyper Carrynya sendiri kalian bisa menggunakan hero role mobile legends marksman atau Assassin yang memiliki damage tinggi dan cepat dalam melakukan farming.

Beberapa hero rekomendasi yang bisa kalian gunakan diantarnaya Claude, Granger, Carry, sedangkan hero Assassin seperti Lancelot, Gusion atau Ling.

Baca juga: 5 Hero ML Jarang Digunakan Punya Potensi tinggi Mobile Legends

Gunakan Item Roam Mobile Legends

Dalam meta mobile legends terbaru ini, Item roam menjadi item paling penting dalam penggunaan meta Hyper Carry. Gunanya sendiri yakni agar Hero Carry tersebut bisa mendapatkan Gold paling banyak.

Gunakan item roam untuk semua hero lainnya kecuali hero utama yang akan kalian jadika Hyper Carry, agar pendapatkan Gold terfokus pada heor Carry tersebut.

Bermainlah Secara Team

Bermain Hyper Carry harus dimainkan bersama dengan squad, biasanya palyer Publik tak dapat diajak bekerja sama, terlebih mereka yang merupakan pengguna hero core.

Hyper Carry sangat tergantung pada team dan serangan late game yang membuat 1 hero saja memiliki damage yang besar, selebih hanya berperan sebagai bodiguard atau support untuk hyper carry tersebut.

Baca juga: Item Build Alice Mobile Legends, Mage ML Tanker Kuat.

Penggunaan Build Item Yang Tepat

Build Item Terbaik Uranus

Dalam menjalankan meta ini setiap hero memiliki build item masing-masing yang berfokus agar meta ini sukses.

Sebagai Tanker kalian bisa menggunakan item Defense yang memiliki efek debuff atau Crowd Control yang tinggi. Sedangkan untuk hero Hyper Carry bisa menggunakan item full damage karena sebagai penyumbang damage terbesar nantinya.

Satu Hero Fokus Sebagai Offliner / Split Push

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Hal yang wajib dalam meta ini yakni harus adanya satu hero sebagai pusher bagi team. Pasalnya Split Push sendiri merupakan kelemahan untuk strategi ini karena semua hero akan diajak untuk war setaip saat.

Baca juga: Cara Meningkatkan Peforma Team di Mobile Legends

Sebagai gantinya gunakan satu hero untuk fokus dalam melakukan Pusher, beberapa hero yang cocok untuk hal ini diantaranya Fanny, Zilong, Natalia, atau Uranus. Jangan salah, sebagai tank, Uranus memiliki movement speed serta clear wave yang cepat. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan Battle Spell Arival untuk memudahkanya.

Nah itulah cara menggunakan Meta Hyper Carry di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!