Cara Mudah Hapus Akun Mobile Legends (ML)

Untuk melakukan bind akun, kalian bisa menggunakan akun VK atau Gmail kalian di perangkat yang kalian gunakan.

Mobile Legends (ML) sangatlah ketat dalam menjaga akun para player yang memainkan gamenya. Kalian bisa menggunakan berbagai metode untuk melakukan login, atau melakukan bind akun untuk menyimpan akun kalian.

Untuk melakukan bind akun, kalian bisa menggunakan akun VK atau Gmail kalian di perangkat yang kalian gunakan. Dengan melakukan bind akun ini, kalian bisa menyimpan akun kalian, tanpa kehilangan akun tersebut.

Namun, kadang banyak juga player yang ingin melakukan smurf, atau membuat akun baru di Mobile Legends (ML). Ternyata masih banyak player yang tidak mengetahui cara menghapus akun yang terbind di Mbile Legends, dan menggunakan akun yang ada di HP nya.

Berikut ini kami ada tips mengenai Cara Mudah Hapus Akun Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan cara ini, kalian bisa menghapus akun Mobile Legends (ML) yang ada di akun kalian, dan membuat akun yang baru.

Jika kalian ingin mencoba bermain mobile legends (ML) dengan akun yang baru atau memulai ulang, kalian bisa mencoba beberapa cara di bawah ini. Bila kalian ingin menyimpan akun kalian yang sebelumnya, lebih baik kalian melakukan bind akun terlebih dahulu.

Kalian bisa menggunakan Google, menggunakan Facebook juga menggunakan akun VK. Dengan melakukan bind tersebut, kalian bisa membuat akun Mobile Legends (ML) baru, tanpa menghapus akun kalian yang sebelumnya.

Berikut ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan, Jika kalian ingin mencoba membuat akun baru dan menghapus akun di mobile legends (ML). Jika kalian melakukan hal ini, berarti kalian Menghapus Akun Kalian Selamanya, jadi berhati-hati dalam melakukannya.

Cara Mudah Hapus Akun Mobile Legends (ML)

Melakukan Unbind

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Pertama kalian bisa pergi ke profile akun kalian, setelah itu ke tab Akun. Di tab tersebut, kalian bisa melakukan unbind akun, dengan begitu akun tersebut tidak terbind dengan akun apapun.

Dengan melakukan ini, kalian membuat akun tersebut tidak terkait dengan akun apapun dan bisa kalian hapus secara permanen. Akun yang sudah terhapus secara permanen tidak bisa dikembalikan lagi.

Bisa dibilang sih memang Unbind itu membuat kalian login seperti guest account. Jadi jika kalian hapus data atau uninstall nantinya akan hilang permanen dan tidak bisa dikembalikan lagi.

Hapus Data dan Cache

Setelah kalian melakukan unbind pada akun yang kalian miliki, kalian bisa menghapus data dan cache yang ada pada aplikasi mobile legends (ML). Dengan menghapus data dan cache, kalian bisa bermain mobile legends (ML) dari awal game.

Perlu kalian ingat kalau setelah kalian melakukan ini, kalian tidak bisa mengembalikan akun kalian kembali lagi. Jadi, akun kalian akan hilang dan tidak bisa digunakan kemabli . Karena, kalian memulainya dari awal.

Hal ini juga biasanya memang bisa digunakan untuk menghapus akun kalian. Dengan melakukan bind maka kalian bisa mengunci akun kalian ke jalur login lainnya lebih lancar lagi.

Bind Akun

Kalian bisa melakukan bind akun sebelum kalian menghapus data dan Cache, kalau kalian tidak ingin kehilangan akun kalian. Kalian bisa membuat akun baru, tapi akun baru memerlukan bind akun lain untuk bisa dibind kembali akunnya.

Jangan lupa untuk melakukan bind ya karena hal ini sangat penting. Bind bisa membuat akun kalian aman dan jika ingin ganti akun atau buat baru kalian masih memiliki akses nantinya.

Baca Juga

Cara Ganti Akun Mobile Legends Yang Sudah Terkait

Cara Mendapatkan Banyak Gold Mobile Legends (ML)

Itulah tips mengenai Cara Mudah Hapus Akun Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan melakukan hapus akun ini, kalian bisa bermain mobile legends (ML) dari awal kembali. Maka dari itu, jangan lupa untuk melakukan bind akun bila ingin menguninstall Mobile Legends (ML)

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie