Cara Mudah Mendapatkan Chest di Genshin Impact

kalian dapat dengan mudah untuk mencari Chest atau Harta Karun sepuasnya dalam game Genshin Impact. Jadi dapatkan chest genshin impact ini!

Genshin Impact merupakan game Action RPG yang sangat hype dikalangan para gamer saat ini. Tak bisa di pungkiri mungkin kalian juga merupakan salah satu yang memainkannya. Dalam ulasan kali ini, kalian dapat dengan mudah untuk mencari Chest atau Harta Karun sepuasnya dalam game Genshin Impact.

Chest merupakan resource yang paling banyak dicari di Teyvat, hadinyanya sendiri cukup beragam, mulai dari senjata, Ore, Hero Wit dan bahkan Primogems ketika kalian pertama kali membukanya. Nah untuk mengetahui semua chest kalian diharuskan berpetualang dan menemukannya. Namun dengan cara ini akan menuntun kalian untuk mendapatkan semua Chest yang ada di Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi cara mudah untuk mendapatkan semua Chest yang ada pada game Genshin Impact, Nah khususnya bagi kalian yang merupakan traveler dan ingin mendapatkan resource yang banyak. Simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Cara Cepat Mendapatkan Chest Genshin Impact

Freegametips

Cukul mudah untuk mendapatkan semua Chest di Genshin Impact, MiHoYo sendiri sudah memberikan sebuah item berupa compas untuk memandu Traveler dalam menemukannya. Berikut ini cara lengkap untuk mendapatkan compass dan juga mencari chest di Genshin Impact.

Selesaikan Misi Reputasi

 

Pda update versi 1.2 kemarin, MiHoYo menghadirkan fitur Reputasi pada setiap kota di Teyvat, baik di Mondstadt atau Liyue terdapat misi yang sama.

Selesaikan misi di setiap kota untuk mendapatkan Blueprint berupa Anemo Treasure Compass dan Geo Treasure Compass.

Craft Anemo / Geo Treasure Compass

Silahkan Craft blueprint yang sudah kalian dapatkan pada Crafting di Alkimia, baik di kota Mondstadt atau Liyue dua-duanya bisa. Selesai melakukan craft, kalian akan menemukan Anemo / Geo Treasure Compass di Inventory.

Tinggal klik dan gunakan. Kemudian item tersebut ada di tampilan awal game kalian.

Aktifkan Anemo Geo Treasure Compass

Pergi ke tempat apa saja, jika di Liyue gunakan Geo Treasure Compas dan di Mondstadt gunakan Anemo Treasure Compass, tinggal klik dan kompas akan menunjukan arah ke Chest terdekat. Kalian juga bisa tau cara mengganti elemen geo genshin impact

Kompas akan menunjukan arah kemana kalian harus pergi, perhatikan arah tersebut karena hanya aktif sebentar saja. Setelah menemukan treasure maka akan mendapatkan cooldown 30 detik dan jika tidak hanya 5 detik saja.

Temukan Harta Karun

Silahkan cari chest ke arah garis lurus yang sudah ditunjukan oleh kompas, berikutnya hanya perlu menyusuri sepanjang jalan yang kalian lewati. Jika masih kebingungan di jalan dan belum menemukan chest, kalian hanya perlu mengaktifkan kembali.

Selesai, kalian pastinya akan mendapatkan Chest dengan mudah dengan item satu ini. Lakukan cara tersebut berulang-ulang di setiap tempat yang kalian kunjungi.

Nah itu saja untuk cara mendapatkan Chest dengan mudah pada game Genshin Impact. Semoga dengan cara diatas kalian dapat dengan mudah untuk mencari semua harta karun di Teyvat. Selamat berpetualang!

Comments (0)
Add Comment