esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Pro Bermain Medic Call Of Duty Mobile, Support COD Penting Semua Team

Medic memiliki satu skill aktif dan pasif sama seperti classes lainnya. Skill aktif Medic yang menjadi alasan utama wajibnya classes ini di pick adalah Medical Station. Dengan Station, Medic dapat menaruh skill miliknya di tanah dan membuat lingkaran yang akan menyembuhkan damage seluruh teamnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Medic adalah classes terpenting dan pastinya pasti selalu digunakan di squad kalian. Mampu memberikan heal kepada team kalian, dengan adanya Medic pastinya squad kalian akan lebih dimudahkan permainannya. Nah kali ini ada Cara Pro Bermain Medic Call Of Duty Mobile yang sangat berguna bagi team cod kalian.

Medic memiliki satu skill aktif dan pasif sama seperti classes lainnya. Skill aktif Medic yang menjadi alasan utama wajibnya classes ini di pick adalah Medical Station. Dengan Station, Medic dapat menaruh skill miliknya di tanah dan membuat lingkaran yang akan menyembuhkan damage seluruh teamnya. Skill ini sangat penting karena dalam pertarungan Medic dapat melakukan heal tanpa kerepotan.

Selain itu Medic juga memiliki skill pasif yang dinamakan Master Healer. Dengan skill ini Medic dapat menggunakan item heal seperti med kit dengan kecepatan lebih baik daripada classes lainya. Hal ini cukup penting karena Medic dapat lebih cepat aktif dibanding classes lainnya ketika terpojok.

Cara Pro Bermain Medic Call Of Duty Mobile 2020

Bermain menggunakan Medic akan memaksa kalian untuk bermain di jarak dekat saja. Hal ini untuk membuat skill Station miliknya memiliki impact lebih tinggi untuk men-support team kalian. Medic sangat kuat jika dipasangkan bersama Defender karena Defender dapat memasang Shield untuk melindungi team sementara Medic menaruh Station untuk memulihkan HP team.

Medic kurang baik di jarak jauh karena dirinya tidak dapat meng-heal team miliknya dari kejauhan. Oleh sebab itu Medic sangat kuat jika menemani anggota team lainnya ketika adanya pertarungan. Dengan bermain di jarak dekat, Medic harus bermain aman dan tigak agresif karena jika Medic mati atau down terlebih dahulu, team miliknya akan sangat kesulitan dalam pertempuran.

SENJATA TERBAIK UNTUK MEDIC

Medic yang harus bermain dijarak dekat bersama team miliknya tidak cocok untuk menggunakan senjata sniper atau AR jarak jauh seperti DMR. Dengan gaya permainan ini Medic lebih cocok menggunakan senjata jarak dekat.

Pemain Medic lebih cocok menggunakan kombo shotgun + SMG. Kedua senjata ini sangat kuat dimainkan di jarak dekat ketika menemani team kalian. Selain itu salah satu senjata ini dapat diganti dengan AR untuk bermain jarak menengah ketika bermain di tempat luas seperti bukit atau lapangan terbuka.

Senjata seperti MSMC, AK74U, ataupun Striker sangat kuat sebagai senjata jarak dekat untuk Medic. Untuk AR Medic dapat menggunakan senjata apa saja, tetapi agar lebih berguna untuk team Medic dapat menggunakan senjata yang tidak memerlukan banyak attachments seperti AK47 karena senjata ini sudah cukup kuat tanpa attachments lengkap. Alasannya adalah attachments lebih baik diberi ke team kawan yang lebih membutuhkan.

Itulah beberapa tips dan guide menggunakan Medic, classes terpentign dan wajib ada di squad lainnya. Menggunakan Medic sebenarnya cukup mudah, tetapi kalian harus berhati-hati agar tidak tersingkir dari game lebih awal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!