Cara Pro Gabungkan Senjata Terbaik Free Fire 2020, Biar Juara Kompetisi

Dalam menentukan sebuah kombinasi pada senjata, tentu saja kalian tidak boleh asal memberikan kombinasinya. Karena jika salah, nantinya kalian juga akan merasakan efek yang tidak enak. Dimana peforma yang diberikan tidak bagus, serta mudah dikalahkan.

Garena merupakan pengembang game, dimana sampai sekarang ini game yang dikembangkan oleh mereka makin terkenal. Free Fire telah mempunyai total player yang cukup banyak, hal tersebut karena perkembangan yang diberikan oleh Garena. Untuk sekarang ini juga, terdapat Event Booyah Ramadhan yang tidak boleh terlewatkan. Kali ini Cara Pro Gabungkan Senjata Terbaik Free Fire 2020 yang harus kalian tau

Bahkan nantinya juga, kalian bisa mendapatkan hadiah menarik pada event tersebut. Selain itu juga, kalian juga bisa mencoba beragam Kombinasi Karakter Free Fire terbaik. Supaya nantinya, bisa menyeimbangi pertandingan dengan mudah.

Baca Juga: Karakter FF Terbaik Untuk Combo Bareng Ottero Free Fire 2020

Ketika kalian bertanding nanti, harus mencari yang namanya sebuah senjata. Tentu saja sekarang ini juga, terdapat Senjata Assault Rifle Terbaik yang bisa kalian coba. Sehingga kalian juga, nantinya bisa menang dengan mudah.

Bahkan ketika kalian bermain secara Squad, tentu saja harus bekerjasama dengan baik. Bahkan kalian juga harus mengetahui beberapa hal, seperti Role Terbaik Free Fire Squad yang membantu kalian untuk menang. Untuk sekarang ini juga, Role tersebut memang sangat dibutuhkan.

Baca Juga: Incubator FF Unicorn Rage Terbaru Di Free Fire Sekarang!, Mudah!

Dalam menentukan sebuah kombinasi pada senjata, tentu saja kalian tidak boleh asal memberikan kombinasinya. Karena jika salah, nantinya kalian juga akan merasakan efek yang tidak enak. Dimana peforma yang diberikan tidak bagus, serta mudah dikalahkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa hal yang harus diketahui, sebelum mengkombinasikan senjata.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Cara FF Mendapatkan Code Redeem Free Fire 2020, Gampang Euy!

 

Tips Sebelum Mengkombinasikan Senjata Free Fire

  1. Lihat Perbandingan Jarak Tembak

Setiap senjata yang ada didalam game ini, semuanya mempunyai perbandingan jarak yang berbeda. Tentu saja kombinasi jarak tembak ini, tentu saja akan mempengaruhi alur pertandingan nantinya. Kombinasi pertama ini, memang cukup penting sekali.

Kalian usahakan, harus bisa memberikan Kombinasi senjata range Jarak Jauh / Menengah dengan range Jarak Dekat. Dengan begini, kalian tentu saja aman nantinya.

  1. Sesuaikan dengan Karakter

Setiap karakter yang ada didalam game Free Fire ini, semuanya mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Tentu saja dengan begitu, kalian juga harus mengkombinasikan senjata dengan benar. Minimal sih, sesuai dengan Skill dari karakter kalian.

Contohnya saja Laura, kemampuan miliknya akan berguna jika kalian menggunakan sebuah Scope. Maka dari itu, gunakan senjata jarak jauh seperti AWM dan senjata jarak dekat seperti Assault Rifle. Shotgun tidak terlalu work, pada karakter ini.

 

  1. Apa Kemampuan Bermain Kalian

Setiap player, tentu saja mempunyai beragam kemampuan bermain yang berbeda – beda. Bahkan dalam hal seperti ini, kalian bisa menyebutnya dengan Role. Tentu saja, setiap player didalam game ini mempunyai role yang berbeda – beda.

Apabila kalian merupakan Role Rusher, usahakan bawa Senjata Jarak Menengah dan Jarak Dekat. Tapi kalau bisa, selalu gunakan senjata yang jarak dekat seperti Shotgun. Karena kalian ini Rush, bukan terbiasa bermain jauh. Seperti itulah, contohnya.

Baca Juga: Event Web FF Exiled Biker Hadirkan Bundle Keren Free Fire

 

  1. Selalu Bertanya Di Komunitas

Jika kalian memang selalu mengalami hal yang buruk dalam mengkombinasikan senjata, tentu saja bisa memberikan konsultasi pada komunitas Free Fire. Dengan begini, nantinya kalian akan terbantu dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Biasanya juga, rekomendasi senjata tersebut akan langsung diberikan oleh beragam player yang unik. Tentu saja kalian juga, bisa bertanya apa senjata yang cocok dengan kemampuan bermain kalian nanti.

 

  1. Jangan Salah Komunikasi Dengan Squad

Jika kalian bermain Squad, tentu saja nantinya kalian akan bermain dengan lebih ramai. Bahkan dalam 1 tim saja, terdapat 4 Anggota yang mempunyai tujuan untuk menang. Bahkan nantinya juga, setiap anggota squad itu pasti akan memilih yang namanya senjata.

Usahakan jika kalian main bareng teman dalam mode ini, konsultasi dulu sebelum mulai bertanding. Dengan begitu, kalian juga nantinya tidak akan perlu khawatir jika sudah mengetahui senjata apa saja yang ingin digunakan.

 

  1. Jangan Pasangkan Kombinasi Senjata Asal

Cara Pro FF Mudah Mengetahui Musuh Free Fire 2020

Apabila kalian melakukan hal seperti ini, maka otomatis nantinya peforma ketika bertanding akan menjadi berkurang. Kalian akan mudah untuk dibunuh, karena telah menggunakan sebuah kombinasi senjata yang bisa dibilang salah.

Contohnya seperti ini, kalian yang bukan player Rush menggunakan Kombinasi senjata SMG dan Shotgun. Tentu saja ini merupakan hal fatal, dimana kalian akan mudah kalah nantinya.

Baca Juga: Efek Awakening Shard Free Fire Pada Karakter FF 2020, Wajib Dapat!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? selain itu juga ada beberapa informasi Urutan Senjata Shotgun Terbaik, serta senjata ini cukup mematikan juga. Bahkan kalian juga, bisa mengetahui Fungsi Jamur Free Fire sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!