esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Pro Mechanic Call of Duty Mobile, Si Serbaguna Untuk Squad COD Kalian

Keuntungan dari Mechanic adalah dari skill aktif dan pasif miliknya. Skill aktif milik Mechanic adalah EMP Drone, EMP atau Electromagnetic Pulse yang ditembakan oleh drone milik Mechanic dapat mengganggu teknologi musuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dari semua classes yang tersedia di CoD Mobile, dapat dibilang bahwa Mechanic merupakan classes yang paling serbaguna dan dapat mengisi semua role yang ada. Mulai dari fragger, support, bahkan frontline dirinya dapat mengisi semuanya. Kali ini kami akan kupas tuntas tentang Cara Pro Mechanic Call of Duty Mobile, Si Serbaguna Untuk Squad COD Kalian.

Keuntungan dari Mechanic adalah dari skill aktif dan pasif miliknya. Skill aktif milik Mechanic adalah EMP Drone, EMP atau Electromagnetic Pulse yang ditembakan oleh drone milik Mechanic dapat mengganggu teknologi musuh. Terdengar biasa saja pada awalnya tetapi efek ini sangat penting, EMP dapat mengganggu skill musuh seperti skill dari Sensor Dart atau Transform Shield. Selain itu Drone dapat memberikan lokasi target kepada team pengguna.

Sayangnya drone milik Mechanic mudah sekali dicounter, terkena sedikit ledakan atau ditembaki akan hancur. Pengguna mechanic harus pintar menggunakan drone milikna, karena dengan penggunaan yang tepat Mechanic dapat merusak permainan musuh dengan mudah.

Skill Pasif Mechanic Call Of Duty Mobile!

Selain skill aktif EMP Drone, Mechanic juga memiliki skill pasif yang cukup berguna untuk team. Mechanic dapat melihat semua kendaraan, jebakan, dan equipment di jarak 80 meter darinya, hal ini berguna untuk team kalian ketika mencari kendaraan, loot, atau berhati-hati mencari jebakan musuh. Dengan pengheliatan yang kuat ini, Mechanic juga dapat menjadi sumber informasi ketika musuh menggunakan kendaraan sudah mendekat.

Cara Pro Mechanic Call of Duty Mobile

Memainkan Mechanic agak sedikit sulit jika kalian belum terbiasa karena Mechanic sangat membutuhkan kerja sama team untuk tetap optimal dan efektif, Mechanic juga membutuhkan pengetahuan game dan map untuk memainkannya.

Pada umumnya Mechanic sering dimainkan sebagai flex role. Flex role adalah role yang paling fleksibel, dapat mengisi role fragger atau support jika dibutuhkan. Tetapi sebagian besar dirinya lebih sering dimainkan sebagai support.

Sebagai support dirinya akan lebih sering berada di tengah team agar mudah membantu lini depan dan belakang jika dibutuhkan. Dirinya yang memiliki EMP Drone juga sangat membantu fragger team seperti Ninja atau Scout ketika bermain agresif. Selain itu dirinya juga dapat mengisi semi support ketika support team seperti Medic mulai terpojok. Dirinya dapat memberikan info ketika kendaraan musuh mendekat atau mencari kendaraan untuk kabur.

Jika dimainkan agresif, Mechanic sangat cocok dimainkan bersama Scout. Kedua classes ini sangat cocok satu sama lain. Saling memberikan info tentang lokasi musuh, Mechanic juga dapat membantu Scout dengan EMP Drone miliknya.

SENJATA TERBAIK

Sebagai classes yang fleksibel dirinya tidak memiliki senjata yang terbaik. Melainkan keuntungan sebagai classes paling fleksibel ini, para pengguna dapat menggunakan senjata apa saja yang mereka senangi. Saya pribadi jika menggunakan Mechanic lebih suka bermain menggunakan kombo AR dan Shotgun karena ketika mengeluarkan Drone untuk memberikan lokasi dan mengganggu musuh, Mechanic dapat melakukan rush dengan Shotgun dan mendapatkan kill mudah.

Itulah beberapa tips dan guide menggunakan Mechanic si serba guna ini. Hal yang paling disenangi banyak pengguna Mechanic adalah mereka jarang disalahkan anggota team lain karena tugas dari Mechanic adalah hanya mengisi “bangku” kosong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!