4 Cara Pro Pilih Karakter Free Fire Biar Booyah FF!

Ketika kalian ingin bertanding, pasti di suruh untuk memilih karakter terlebih dahulu. Pernah juga bukan? Memilih karakter dengan keadaan bingung untuk dimainkan nantinya? Dari pada penasaran, mending simak Tips Memilih karakter sebelum bertanding dibawah ini.

Sampai sekarang ini, game yang bertipe battle royale memang yang paling populer di dunia. Untuk contohnya saja, seperti game Free Fire dimana hadir dalam platform android. Game ini memang sudah hadir sejak tahun 2017 yang lalu, bahkan sampai sekarang perkembangannya cukup bagus. Jadi tentu saja kalian semua, tidak akan menyesal main game Free Fire. Kali ini ada 4 Cara Pro Pilih Karakter Free Fire Biar Booyah FF yang harus kalian tau.

Pada update selanjutnya, pasti pihak Garena akan memberikan banyak update terbaru untuk game ini. Sekarang saja, Advanced Server Free Fire Sudah Di Buka. Jadi kalian sudah bisa mendownload APK tersebut, lalu masuk ke server itu untuk mencoba banyak update terbaru lainnya.

Banyak hal baru yang hadir kedalam server tersebut, contohnya saja Karakter Baru Wolfrahh yang sudah bisa dicoba. Dengan begitu, kalian semua pasti akan merasakan sensasi mencoba karakter baru itu. Jadi nantinya juga, karakter ini akan menjadi keren ketika digunakan.

Untuk kedepannya, pasti akan hadir banyak update lainnya seperti karakter baru ini. Sehingga kalian semua, pastinya akan menjadi lebih semangat untuk bermain game Free Fire. Setiap Skill yang ada di karakter tersebut, sebenarnya Ada Rahasia Pada Warna Skill Karakter sekarang ini.

Ketika kalian ingin bertanding, pasti di suruh untuk memilih karakter terlebih dahulu. Pernah juga bukan? Memilih karakter dengan keadaan bingung untuk dimainkan nantinya? Dari pada penasaran, mending simak Tips Memilih karakter sebelum bertanding dibawah ini.

Baca Juga: Bocoran Skin Lootbox Tengkorak Darah FF Terbaru di Mei 2020 Free Fire

 

Cara Terbaik Memilih Karakter Sebelum Bertanding Di Free Fire

  1. Menentukan Role Bermain

Sekarang ini ada banyak role terbaru didalam game tersebut, baik itu tank ataupun marksman. Nah jika kalian sudah menentukan Role yang ingin digunakan, tentu saja pakai karakter yang memang cocok dengan role tersebut. Ini merupakan salah satu cara pro pilih Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Contohnya saja Role Rusher, bisa menggunakan karakter DJ Alok ataupun Jota. Untuk saat ini, ada beberapa Fakta Unik Jota Free Fire dimana dia ini merupakan karakter khusus rush. Ini akan membuat kalian menjadi semakin siap dengan kondisi pertempuran, sehingga kita juga tidak terasa sulit untuk menghadapi lawannya.

 

  1. Senjata Yang Ingin Digunakan

Ketika kalian bertanding, untuk melawan musuh harus menggunakan yang namanya senjata. Nah pada cara pro pilih karakter Free Fire  saat ini juga, senjata tersebut memang ada yang cocok untuk karakter tertentu. Selain itu, ada yang cocok untuk semua karakter didalam game ini.

Jika kalian menggunakan senjata seperti Assault Rifle dan Sniper Rifle di karakter Jota, tentu saja ini tidak akan cocok. Sehingga usahakan, kalian tentukan senjata mana dulu yang ingin digunakan yang cocok dengan karakter kalian nantinya.

Baca Juga: Cerita Karakter Baru FF Wolfrahh Merupakan Youtuber Free Fire?

  1. Lihat Anggota Squad Bermain Mu

Apabila kalian bermain bersama teman dalam mode squad, tentu saja mereka pasti akan menggunakan karakter yang berbeda – beda. Jadi usahakan juga, selalu berkonsultasi dengan anggota squad kalian tersebut. Supaya nantinya, kalian tidak akan kesulitan untuk memilih karakter. Kami pakai cara pro pilih karakter Free Fire yang kami terangkan berikut ini

Sekarang ini saja, ada beberapa Role Terbaik Squad Free Fire yang bisa kalian contoh. Dengan begitu, kalian semua nantinya bisa membuat rencana masing – masing untuk menggunakan role yang mana saja.

  1. Mode Apa?

Cara Pro Pilih Karakter Free Fire dari hal ini adalah kalian ingin bermain didalam mode apa, nah dengan begitu karakter yang digunakan juga tentu saja berbeda. Contohnya saja untuk sekarang ini, ada beberapa Karakter Kuat Di Mode Clash Squad Free Fire.

Jadi tentukan saja dulu mode apa yang ingin kalian mainkan, setelah itu pemilihan karakter nantinya akan menjadi lebih nyaman lagi.

Baca Juga: Cara Selesaikan Misi Magic Cube Free Fire Gratis Lebaran FF 2020

 

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Jadi kalian harus bisa, menentukan karakter mana yang akan digunakan. Hal ini agar menghindari beberapa masalah, ketika kalian sedang bertanding.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff