Cara Pro Player Bermain Di Sanhok PUBG Mobile 2020

Berbeda dengan map lainnya, bermain di Sanhok dituntut untuk bermain cepat dan efektif. Pemain tidak bisa membuang waktu begitu saja karena game akan terasa lebih cepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Cara Pro Player Bermain Di Sanhok PUBG Mobile 2020 yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, Sanhok merupakan map yang dapat dibilang unik di PUBG. Dengan ukuran kecil 4×4, Sanhok sangat cocok bagi kalian yang senang bermain di map kecil dan relatif cepat.

Berbeda dengan map lainnya, bermain di Sanhok dituntut untuk bermain cepat dan efektif. Pemain tidak bisa membuang waktu begitu saja karena game akan terasa lebih cepat.

Untuk kalian yang ingin bermain di Sanhok PUBG Mobile, disini kami punya tips agar Chicken Dinner.

Cara Pro Player Bermain Di Sanhok PUBG Mobile 2020

PERHATIKAN SAFE ZONE

Sebagai map yang cepat dan dinamis, pemain akan dipaksa bermain dengan cepat dan efektif di map ini. Map dengan ciri khas Asia Tenggara ini juga ditutupi banyak pepohonan, membuat pertempuran jarak dekat lebih cepat terjadi.

Ukurannya yang cuma 4km x 4km atau separuh dari ukuran normal Erangel atau Miramar, pastinya membuat meta permainan berubah drastis. Kalian akan lebih terasa cepat berjumpa dengan lawan dan tak akan menerima waktu untuk bernapas dari pertempuran yang sangat cepat.

Harus kalian ingat juga pergerakan circle atau zone dari Sanhok terbilang cukup lambat, terus mengapa kita wajib mengamati pergerakan circle? Waktu yang diberi sebelum circle bergerak di map ini, rupanya jauh lebih sedikit daripada map yang lain.

Oleh sebab itu Cara Pro Player Bermain Di Sanhok PUBG Mobile 2020 kalian wajib mengamati waktu atau timer yang ada. Hal ini sebab pasti kalian terbiasa dengan waktu yang cukup lama seperti di map Erangel atau map Miramar. Jadi itu lah tips gampang chicken dinner di Sanhok PUBG Mobile yang pertama, teruslah ingat waktu guys!

JANGAN GUNAKAN KENDARAAN DI SANHOK

Seperti yang telah kita sebutkan pada tips pertama, bahwa ukuran dari Sanhok lebih kecil dari dua map yang lain. Cuma 4×4 km, oleh sebab itu Cara Pro Player Bermain Di Sanhok PUBG Mobile 2020 supaya kalian dapat dengan gampang bisa Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile. Dengan cara sebisa mungkin hindari pemakaian kendaraan.

Baca Juga : SMG Terkuat PUBG Mobile, Vector VS UMP9

Bunyi kendaraan yang sangat bising ditambah luas map yang tak terlalu lebar, akan memberikan info perihal eksistensi kalian terhadap lawan. Tapi seandainya kalian mempunyai jiwa petualang dan tak takut untuk berperang, memakai kendaraan juga dapat menjadi sesuatu yang menarik.

Itulah beberapa tips untuk kalian yang ingin bermain di Sanhok. Map yang terbilang kecil membuat permainan dan aksi akan terasa lebih cepat. Tidak ada waktu untuk kalian beristirahat di map ini. Untuk itu, jangan membuang waktu dan cepat mencari item dan tempat aman juga ikuti safe zone.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!