esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Pro Scout CoD Mobile, Si Carry Team Call of Duty 2020

Keuntungan bermain Scout adalah dirinya memiliki skill sensor dart yang dapat digunakan dengan cooldown relatif cepat. Sensor Dart ini bekerja seperti UAV di menu classic walaupun AoE nya tidak global.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Scout adalah salah satu dari banyakya classes yang dapat digunakan di CoDM Battle Royale. Dari semua classes yang tersedia, dapat dibilang scout merupakan classes yang paling cocok digunakan solo ataupun untuk mengcarry team.

Keuntungan bermain Scout adalah dirinya memiliki skill sensor dart yang dapat digunakan dengan cooldown relatif cepat. Sensor Dart ini bekerja seperti UAV di menu classic walaupun AoE nya tidak global. Jika kalian bermain Apex Legend, Scout sangat mirip dengan hero Bloodhound.

Scout sangat kuat di berbagai situasi baik itu tempat sempit seperti perkotaan ataupun tempat luas seperti lapangan ataupun pegunungan. Skill dari Scout juga berguna kapanpun waktunya, baik itu early game maupun late game.

CLASS SCOUT CALL OF DUTY MOBILE 2020

Scout juga memiliki pasif yang jika digunakan dengan tepat, dirinya mungkin dapat membunuh satu squad musuh jika bermain dengan pintar. Skill dari Scout yang dimaksud adalah tracking. Dengan tracking Scout dapat melihat jejak kaki yang baru saja diinjak oleh musuh, hal ini sangat berguna jika kalian pintar memanfaatkannya.

Jika kalian pernah bermain game battle royale lainnya pasti kita semua setuju jika informasi adalah hal yang penting. Mampu melihat lokasi musuh dengan sesaat dan mampu melihat bekas jejak kaki musuh, tentu Scout adalah classes yang paling kuat dibanding lainnya.

Cara Bermain Pro Scout CoD Mobile 2020

Bermain menggunakan scout ada dua tipe, yaitu agresif dan pasif lurker. Sebagai  pemain yang agresif, pemain harus memiliki skill yang tinggi dan pengetahuan game tingkat lanjut. Scout yang memiliki Sensor Dart dapat masuk ke dalam area yang sempit dan mencoba membunuh musuh dengan cepat.

Jika kalian bermain pasif lurker Scout akan lebih bermain sebagai support untuk squadnya. Dengan bermain pasif lurker kalian bisa berada di lini belakang atau mencoba melakukan flank bersama anggota lainnya. Hal ini mudah dilakukan dengan Sensor Dart.

SENJATA TERBAIK SCOUT CALL OF DUTY MOBILE

Saatnya kita akan membicarakan senjata. Scout yang memiliki dua gaya permainan yang populer pastinya juga memiliki senjata terbaik untuk digunakan untuk situasi kondisi masing-masing. Hal ini juga berguna untuk memanfaatkan skill miliknya.

Jika kalian bermain agresif rusher, gunakan dua senjata yang dapat menutup dua kondisi pertarungan dekat dan menengah. Disarankan menggunakan shotgun Striker untuk jarak dekat dan AK117 di jarak menengah dan jauh. Jangan anggap remeh kombo senjata ini, Striker yang dapat membunuh musuh denan sangat cepat jika dikombo dengan AK117 akan meliput seluruh jarak dan tipe DPS.

Jika kalian berencana bermain sebagai pasif lurker, kombo SMG dan Sniper merupakan pilihan terbaik, beberapa orang juga menyarankan LMG tetapi menurut saya hal itu kurang efektif. Gunakan sniper yang kuat dengan memanfaatkan Sensor Dart milik Scout untuk memudahkan membunuh musuh seperti M21 EBR atau DL Q33 Intervention. Untuk SMG, Scout memiliki banyak pilihan karena jika bermain pasif senjata ini agak jarang digunakan kecuali di jarak dekat seperti AKS-74U atau MSMC merupakan SMG terbaik dengan DPS yang tinggi.

Itulah beberapa tips dan guide menggunakan Scout, classes terkuat di COD Mobile ketika bermain mode battle royale. Jika kalian berencana bermain menggunakan Scout untuk solo, classes ini cukup kuat untuk mengcarry team kalian. Gunakan ini dengan benar, maka kalian akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!