Cara Push Rank Solo Agar Menang Terus Mobile Legends (ML)

Ada beberapa tips dan cara push rank solo agar menang terus di Mobile Legends. Nah agar kalian bisa cepat naik rank di Mobile Legends, silahkan simak cara berikut ini.

Seperti yang kalian ketahui, Mobile Legends memiliki fitur ranked yang mana memungkinkan kalian bisa meraih ranking yang tinggi. Khususnya bagi kalian player solo, berikut ini cara push rank solo agar menang terus di Mobile Legends.

Dalam permainan MOBA biasanya cara bermain terbagi menjadi dua bagian, pertama mereka yang bermain secar party atau mabar, kedua adalah bermain secara solo player atau sendiri.

Pemain solo sangat mengandalkan skill dan keberuntungan, yang mana bila tidak, maka kekalahan yang akan menjemput kalian. Oleh karena itu, Epsortsku kali ini akan memberikan cara push rank solo agar menang terus di Mobile Legends.

Cara Push Rank Solo Agar Menang Terus Mobile Legends

Ada beberapa tips dan cara push rank solo agar menang terus di Mobile Legends. Nah agar kalian bisa cepat naik rank di Mobile Legends, silahkan simak cara berikut ini.

Bermain Rank Pada Jam Tertentu

Pertama, cara push rank solo agar menang terus adalah dengan bermain pada jam tertentu saja. Hal ini memungkinkan kalian bisa bermain dengan nyaman tanpa adanya player yang menyebalkan.

Bermain solo sangat erat hubungannya dengan bocah, bila bertemu player bocah maka akan sangat menyusahkan kalian. Oleh karena itu bermain lah pada jam tertentu seperti pada saat anak kecil sekolah atau tengah malam ketika tidur.

Kuasai Semua Hero dan Skill Bermain

Cara kedua adalah dengan menguasai semua hero dan memiliki skill bermain. Tentu saja bermain solo harus membuat kalian bisa menggunakan semua hero. Hal ini berguna ketika membackup team kalian ketika kekurangan sat role, biasanya tanker.

Ketika bertemu team yang egois, kalian bisa mengalahkan dengan menggunakan hero yang dibutuhkan. Selain itu skill bermain juga harus tinggi dan harus terus kalian asah agar bisa menang ketika bermain solo.

Pastikan Device dan Jaringan Bagus

Ketiga, cara push rank solo agar menang adalah dengan memastikan kalian menggunakan device dan jaringan yang bagus. Sejago apapun kalian jika dengan device yang jelek pasti akan kalah.

Selain itu, sebagus apapun device dan skill kalian jika jaringan jelek maka gameplay kalian juga akan jelek, pastikan ketiga hal tersebut saling dimiliki.

Usahakan Jangan Terlalu Banyak Bicara

Sebaiknya agar bisa menang terus dalam permainan Mobile Legends adalah yang terlalu banyak bicara. Biasanya pemain yang banyak bicara akan sangat sulit dalam memenangkan pertandingan. Hal tersebut biasanya fokus kalian teralihkan.

Oleh karena itu sebaiknya tidak banyak chat atau berbicara atau bahkan lebih baik kalian mematikan chat team agar kalian bisa fokus bermain.

Nah itu saja untuk ulasan beberapa tips dan cara push rank solo agar menang terus di Mobile Legends. Khususnya bagi kalia player solo, semoga tips diatas dapat berguna dan bermanfaat.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment