Cara Rank Heroic Free Fire Tanpa Ngendok FF

Tapi untuk yang ada sekarang, jangan sampai lupa coba Cara Push Rank Master tanpa ngendok sama sekali. Tentu saja ini akan membantu kalian, untuk bisa main dengan mudah juga nantinya. Penasaran? Simak saja hal itu pada artikel dibawah ini ya.

Untuk sekarang ini ada cara agar heroic Free Fire tanpa kalian melakukan Ngendok FF, jadi hal itu akan membantu kalian agar bisa lebih cepat naik rank tanpa mengalami kesulitan. Sekarang ini memang terdapat banyak sekali update baru dan menarik, dimana hal tersebut memang akan berguna sekali untuk kita bisa lebih mudah lagi menang didalam mode ranked ini.

Cara bermain player game Free Fire ini, memang cukup bagus dan unik sekali untuk kita coba. Tentu saja dengan begitu kalian semua nantinya tidak akan bosan, apalagi saat push rank dengan cara bermain itu. Apalagi saat ini cara bermain Push Rank ke heroic FF, sudah ada banyak dan pasti akan benar – benar membantu kalian saat push rank nanti.

Berikut ini merupakan cara rank heroic yang mudah untuk kalian terapkan sebagai pemain FF agar booyah terus :

Looting Sepuasnya Diawal Match

Pada awal pertandingan dimulai, kami akan menyarankan kalian untuk bisa looting sepuasnya dulu. Karena dari hal seperti ini, memang cukup bagus dan bisa membantu kita untuk menang kedepannya. Looting beragam item keren dan menarik lainnya, supaya kalian bisa kuat saat bertanding nanti.

Jangan sampai lupa juga sama yang namanya senjata kuat, karena ini akan membantu kalian melawan musuh. Pokoknya pada awal main kita jangan fokus cari musuh dulu, pokoknya fokus looting dan kumpulkan banyak item yang cukup bagus dan pastinya kuat sekali untuk dipakai.

Jangan Cari Musuh Sebelum Top 18

Setiap pertandingan yang kita lakukan didalam game Free Fire ini, akan mempunyai total 50 Player dalam satu pertandingan. Jadi usahakan untuk bisa mengetahui hal ini, karena kita juga perlu tau point rank akan naik jika kita berada di rank keberaba nantinya.

Jadi kalau misalnya kalian ingin rank Free Fire ini naik, usahakan untuk capai rank 18 besar dulu. Setelah itu nantinya kalian yang mati di angka 18 besar, maka bisa naik ranknya meskipun sedikit. Usahakan untuk hal ini, sebelum 18 besar usahakan looting sepuasnya dulu nanti.

Mulai Bermain Barbar Jika Sudah Capai Top 18 Besar

Pada saat posisi kalian ini sudah mencapai angka Top 18 besar, maka ga ada kata diam saja. Langsung kita cari musuh untuk dibunuh nantinya, ini akan membuat kita menjadi lebih cepat naik rank juga. Karena dengan kill musuh, kita bisa mendapatkan sebuah point tambahan yang besar sekali.

Baca Juga: Bocoran Event Top Up FF Pet Mr Waggor Free Fire

Baca Juga: Mr Waggor Hadir Pada Event Top Up Free Fire (FF)

Jangan sampai lupa dengan hal tersebut, karena memang ini juga perlu kita perhatikan nantinya. Kill yang banyak nanti, akan membuat point naik rank menjadi lebih banyak lagi. Kalau sudah di top 18 ini, kalian akan jadi bisa mengamankan point rank karena jika berada di rank ini nantinya.

Tetap Bermain Fokus Dan Jangan Ceroboh

Kalau misalnya kalian sudah di rank tersebut juga, tetap bermain dengan baik dan jangan ceroboh. Karena kalau sudah di rank ini memang point kita menjadi aman, tapi usahakan untuk bisa main dengan benar juga. Agar nantinya point kita, menjadi lebih mudah untuk naik kedepannya.

Jika kalian bermain rank secara ceroboh atau main – main saja, tentu hal ini akan merugikan kita sendiri. Dimana mudah dikalahkan oleh musuh, serta akan menjadi lebih sulit untuk menang dan tetap stuck di rank itu saja.

Baca Juga: Alasan Senjata MP40 FF Jadi Andalan Rush Di Free Fire

Baca Juga: Garena Perusahaan Tersukses Di Asia Tenggara Berkat Free Fire!

Sebenarnya bermain ngendok tidak ada salahnya karena game ini merupakan game survival. Tetapi terkadang bermain agresif bisa jadi solusi untuk kalian karena musuh tidak akan mengira dan bisa kalian kagetkan.

Dengan bermain rank seperti ini, kita memang akan menjadi lebih mudah lagi untuk naik ke rank lebih tinggi. Soalnya cara seperti ini juga sudah jadi hal yang wajar, jika kita ingin naik rank dengan cepat. Tapi ingat kalau hal seperti ini, hanya berlaku bagi kalian yang bermain secara Solo saja.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!