Cara Refund Diamond Mobile Legends Terbaru, Pemain WL Wajib Tau!

Kali ini cara refund diamond ML khusus buat kalian yang tidak sengaja membeli item atau skin pada game Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends adalah salah satu game buatan Moonton yang sudah sangat popular dan banyak diimainkan orang. Dalam game ini berlaku fitur top up diamond yang dapat digunakan untuk membeli item dan berbagai skin yang tersedia. Kalian bisa top up diamonds dalam Mobile Legends melalui Google Playstore. Kali ini kami akan bahas tentang Cara Refund Diamond Mobile Legends Terbaru yang mudah dan pemain ML wajib tahu akan hal ini

Semua transaksi yang kalian lakukan akan terlampir berbagai history transaksinya. Hal itu bisa kalian manfaatkan untuk refund diamond Mobile Legends yang telah kalian beli.

Melakukan refund diamond Mobile Legends tentunya dilakukan karena beberapa alasan, ya. Pastikan alasan kalian untuk melakukan refund diamond Mobile Legends jelas. Agar memudahkan kalian dan membuat proses refund ini bisa berjalan dengan sempurna.

Untuk yang belum mengetahui bagaimana cara untuk refund diamond Mobile legends tenang saja, pada kesempatan kali ini kami akan memberi tahukan bagaimana cara refund diamond Mobile Legends untuk kalian. Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Baca juga: 10 Game Open World Yang Harus Kalian Coba

Cara Refund Diamond Mobile Legends

Untuk melakukan refund Diamond yang telah kalian beli melalui playstore langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunjungi Google Playstore terlebih dahulu dan masuk kebagian pengaturan akun lalu pilih bagian order history. Disana akan terlihat history dari order diamond yang telah kalian beli.

Langkah selanjutnya untuk melakukan refund diamond Mobile Legends dengan memilih history pembelian sebelumnya yang terdapat pada akun kalian di Play Store dan kemudian klik pembelian yang kalian ingin refund.

Baca juga: Masha Mobile Legends, Build Item, Battle Spell ML, dan Gameplay

Refund Diamond Google Play dengan Cepat!

Sesuaikan dengan tujuan kalian untuk merefund Diamond Mobile Legends yang telah kalian beli. Agar proses aduan bisa ditanggapi dengan cepat oleh pihak Google maka pilihlah opsi “Saya Membelinya secara tidak Sengaja”.

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah klik “Start Refund” setelah itu hanya tinggal menunggu respon dari pihak Google Play. Kalian harus sabar dan pastikan jaringan kalian bagus sehingga tidak terasa lag ketika melakukan hal ini

Baca juga: X.Borg ML Dapatkan SKi Starlight Juni 2020 Mobile Legends

Secara umum pihak Google akan merespon refund kalian dalam jangka waktu satu sampai dua hari. Jangka waktu respon dari pihak Google bervariasi lamanya, tergantung alat pembayaran apa yang kalian gunakan. Untuk alat pembayaran Gopay menurut pengalaman pribadi hanya memerlukan waktu beberapa menit saja untuk mendapatkan tanggapan dari Google.

Baca juga: 6 Skin Terbaru Mobile Legends Juni 2020, Pemain ML Wajib Punya!

Perlu kalian ketahui juga bahwa ini adalah cara yang biasa dilakukan untuk Top Up Diamond Illegal. Para penjual jasa Top Up Diamond Illegal memanfaatkan fitur refund yang ada di Google Play ini untuk mendapatkan Kembali Diamond yang pernah dibelinya. Selain itu presentase dari melakukan cara refund Diaomond ini tidak bisa kalian lakukan secara berulang karena akan terdeteksi oleh pihak Google Play.

Cara refund Diamond Mobile Legends ini juga dapat kalian terapkan untuk game lain yang juga support top up in game melalui Google Playstore. Free Fire dan game PUBG menjadi salah satu contoh game yang dapat menerapkan cara ini untuk refund item yang telah dibeli melalui Google Play Store.

Tapi perhatikan dengan benar melakukan Refund tersebut, sehingga kalina bisa saja dapat sebuah masalah kalau memang terjadi. Apabila kalian melakukan Refund setelah melakukan pembelian dalam gamenya, sehingga kalina juga tidak akan mengalami minus Diamond atau Uang dalam game.

Nah itulah cara refund Diamond Mobile Legends yang telah kami jelasakan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang bermanfaat untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legendsrefund