Cara Reload Senjata ala Pro Player PUBG Mobile

Kali ini kami akan memberikan bagaimana seorang pro player PUBG Mobile melakukan reload senjata ketika di pertandingan. Cara yang mereka gunakan nyatanya dapat mempersingkat durasi reload senjata yang mereka gunakan.

Sebagai game shooter, pemain PUBG Mobile haruslah dapat menguasai persenjataan termasuk cara menggunakan berbagai detailnya. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berbagai tips cara reload senjata ala pro player PUBG Mobile yang bisa kamu tiru. Berikut ini tipsnya.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Menariknya game ini menghadirkan persenjataan dan perlengkapan militer dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memilki stats dan kegunaan yang berbeda.

Pemain pro PUBG Mobile tentulah telah menghabiskan jam terbang yang tak sebentar. Itu membuat mereka mampu menguasai game PUBG Mobile di segala aspeknya. Terutama soal persenjataannya.

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan Wind Rune Di Runic Power PUBG Mobile

Cara Reload Senjata ala Pro Player PUBG Mobile

Terdapat berbagai senjata di game PUBG Mobile. Hadirnya senjata dengan stats yang berbeda membuat setiap pemain harus menyesuaikan diri dengan senjata yang digunakan.

Salah satu poin stats senjata ialah mengenai reload time atau durasi ketika melakukan reload peluru. Setiap senjata memiliki durasi reload yang berbeda-beda.

Perbedaan durasi reload disebabkan karena seberapa besar kapasitas amunisi sebuah senjata. Semakin besar amunisinya semakin lama pula waktu yang diperlukan untuk melakukan reload.

Selain itu juga performa senjata pun memengaruhi durasi reload senjata tersebut. Meskipun begitu pemain dapat meningkatkan kecepatan reload dengan menggunakan magazine tipe quickdraw magazine ataupun extended quickdraw magazine.

Kali ini kami akan memberikan bagaimana seorang pro player PUBG Mobile melakukan reload senjata ketika di pertandingan. Cara yang mereka gunakan nyatanya dapat mempersingkat durasi reload senjata yang mereka gunakan.

Jadi pro player PUBG Mobile melakukan reload sebelum amunisi senjata mereka habis. Itu akan mempersingkat waktu reload senjata daripada menunggu senjata tersebut kehabisan peluru.

Jika sebuah senjata kehabisan peluru maka senjata tersebut akan melakukan reload secara otomatis. Nah reload otomatis tersebut tentu memakan waktu lebih besar karena kapasitas amunisinya habis total.

Berbeda jika kamu melakukan reload sebelum amunisi senjata kamu habis. Hanya membutuhkan waktu yang lebih singkat untuk mengisi amunisi yang tidak habis total di senjatamu.

 

Keuntungan Melakukan Reload Senjata ala Pro Player

Cara yang digunakan oleh para pro player dalam melakukan reload senjata tentulah bukan tanpa alasan. Dengan durasi reload yang lebih singkat, kamu bisa melanjutkan pertandingan tanpa harus terganggu menunggu reload senjatamu.

Dalam pertandingan, utamanya ketika close combat, kamu membutuhkan ketersediaan senjatamu. Dan itu akan terganggu jika reload senjatamu begitu lama.

Ketika durasi reload senjatamu lama, tentulah kamu harus mencari aktivitas lain untuk mengalihkan musuhmu. Tidak mungkin kamu diam di tempat selagi musuh menembak. Itu akan membunuhmu di tempat.

Kamu harus bergerak ke lain arah ataupu melompat selagi senjatamu reload. Nah oleh sebab itu cara reload senjata ala pro player ini sangatlah berguna dalam membantumu ketika war.

Baca juga: Cara Bermain 5 Jari Di PUBG Mobile, Pernah Mencoba?

Itulah cara reload senjata ala pro player PUBG Mobile. Gunakan cara tersebut untuk melatihmu bermain jago ala pro player.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment