Cara Setting Gyroscope PUBG Bagi Pemula

Penasaran Cara Setting Gyroscope PUBG Bagi Pemula? kita simak langsung saja penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

YouTube/PUBG: New State

Jadi kalian harus tau juga Cara Setting Gyroscope PUBG Bagi Pemula, ini akan membantu kalian dalam bertanding nanti. Karena dengan mengatur Scope seperti itu, akan benar – benar membantu kalian dalam bertanding juga ya.

Bahkan musuh yang kalian tembak nanti, akan menjadi lebih mudah pada saat mengatur hal seperti itu juga sudah benar. Untuk sekarang ada cukup banyak hal – hal terbaru dari game PUBG Mobile yang bisa kalian cobain sekarang juga ya.

Nah mungkin kalian juga akan merasa mudah dalam bermain, kalau sudah tau Tips Pertempuran Three Ways Showdown. Ini akan membantu kalian, agar bisa menang dan tidak akan mudah mendapatkan banyak Damage itu dari para musuh yang ada nanti.

Terutama kita bisa tau kalau sekarang ini, Cara Setting Gyroscope PUBG Bagi Pemula. Dengan mengatur hal seperti itu nanti, pasti kalian tidak akan mengalami kesulitan dalam mengincar para musuh yang ada dalam game PUBG tersebut.

Gyroscope PUBG Bagi Pemula

GameAxis

Pada saat kaian bermain game PUBG Mobile ini, masalah yang pasti tidak akan terlewatkan sama sekali adalah pada saat menembak. Yup kalian ini harus memaksimalkan keadaan, agar Recoil tembakan tersebut ga bakal menyebar parah juga nanti.

Bahkan dalam game PUBG ini juga ada fitur yang bernama Gyroscope, itu akan membantu kalian untuk mengurangi Recoil yang dihadirkan Senjata tersebut. Pastinya membuat Senjata ini, bisa menjadi lebih baik lagi dan ga sulit untuk dipakai.

Nah mungkin para player Pemula juga harus tau, kalau mengatur namanya Gyroscope tersebut memang jadi hal yang penting saat ini. Sehingga nanti kalian juga bisa tau, kalau misal itu akan benar – benar diuntungkan supaya pemula ga kesulitan.

Cara Setting Gyroscope PUBG Bagi Pemula

YT/Tacaz

Pengaturan ini memang gampang, mungkin kalian harus mencobanya dari beberapa informasi yang ada dibawah ini sekarang. Ubah semua bagian sensitivitas Setting tersebut, menjadi seperti ini ya.

  • Third Person No Scope: 80%
  • First Person No Scope: 75%
  • Red Dot dan Holographic Aim Assist: 72%
  • 2x Scope: 60%
  • 3x Scope: 55%
  • 4x Scope: 45%
  • 6x Scope: 33%
  • 8x Scope: 25%

Itu merupakan Setting Gyroscope PUBG Bagi Pemula bisa membantu kalian untuk lebih mudah lagi, dalam mengatasi musuh dengan melakukan Aim nantinya. Tapi pastikan saja dulu, kalian sudah paham sama senstivitas yang ada diatas tersebut juga.

Jadi bisa dibilang kalau untuk Third dan First Person itu memang berbeda, dimana Third kita bisa melihat lebih luat lalu untuk First Person yang kita ini main dengan tampilan layar memegang senjata dan berpengaruh seperti pada aslinya.

Lalu untuk Scope yang Jarak Dekat harus tinggi, karena ini akan membuat kalian jadi lebih mudah dalam menyerang musuh pada jarak tersebut juga. Kalau misal dibatasi hingga 50%, maka ini akan menjadi hal yang lumayan lama sekali.

Nah kalau untuk Scope 2x – 8x itu memang memiliki tahapan berbeda, jika 2x itu jarak dekat berarti semakin keatas dan mencapa 8x berarti Scope ini memang sudah lumayan tinggi juga. Jadi harus diturunin Sensitivitasnya.

Supaya kalian nanti bisa lebih mudah lagi, untuk mengatasi musuh dan ga akan terus miss tembakannya nanti. Atur langsung Setting ini, untuk lebih mudah dalam bermain.

Setelah kalian tau Cara Setting Gyroscope PUBG Bagi Pemula, mungkin hal seperti ini bisa menjadi hal yang lumayan menguntungkan kita semua. Jadi pastikan saja kalian sudah bersiap, lalu jangan abaikan setting hal yang memang penting ini.

Apalagi kalian mungkin akan mengetahui langsung, kalau misalnya saat ini ada 1001 Nama Free Fire yang cukup keren. Jangan salah player yang main game PUBG juga, bisa memakai Nama ini atau pakaikan Nama keren itu pada akun Free Fire kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie