Cara Top Up Blessing of The Welkin Moon Genshin Impact PC Tanpa Kartu Kredit

Kali ini Esportsku akan memberikan solusi bagi kalian yang ingin melakukan top up Blessing of The Welkin Moon pada game Genshin Impact khususnya bagi user PC dengan sangat mudah!

Bermain game Genshin Impact bisa kalian lakukan pada perangkat Android PC dan PS4, sebagai game Action RPG yang cukup seru, pastinya kita tidak akan puas jika bermain tanpa melakukan top up, terdapat sebuah Blessing of The Welkin Moon yang merupakan fitur yang memberikan kalian primo gem setiap hari, namun melakukan top up Blessing of The Welkin Moon pada PC mengharus kalian melakukannya dengan menggunakan Kartu Kredit.

Oleh karena itulah banyak mencari cara alternatif bagi para pemain untuk melakukan top up Blessing of The Welkin Moon pada game Genshin Impact khususnya bagi player PC, yang mana tidak semua orang tidak memiliki PC. Yang menjadi masalah utama, yakni ketidak hadirannya paket bundle Blessing of The Welkin Moon pada beberapa situs Top Up bahkan situs MiHoYo sekalipun. Untuk membeli Blessing of The Welkin Moon hanya dapat dilakukan melalui In App-Purchase saja.

Oleh karena itulah pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan solusi bagi kalian yang ingin melakukan top up Blessing of The Welkin Moon pada game Genshin Impact khususnya bagi user PC. Nah kalian bisa menggunakan alternatif sebagai solusi ketika melakukan pembelian. Simak ulasan berikut ini dan dijamin kalian berhasil melakukan pembelian Blessing of The Welkin Moon di Genshin Impact.

Cara Top Up Blessing of The Welkin Moon Tanpa Kartu Kredit Genshin Impact

Terdapat beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk melakukan top Blessing of The Welkin Moon game Genshin Impact dengan mudah khususnya bagi kalian yang bermain pada platform PC. Pasalnya melakukan top up pada perangkat Android sendiri terbilang mudah karena dapat dilakukan dengan menggunakan pulsa, namun khusus untuk PC kalian harus melakukannya dengan menggunakan Kartu Kredit, untuk itu, kami berikan dua solusi bagi kalian.

Menggunakan Jasa Top Up Genshin Impact

Cukup banyak jasa Top Up Genshin Impact yang bisa kalian lakukan, untuk menemui jasa ini kalian bisa mencarinya melalui forum Genshin Impact baik melalui facebook atau discord, pastinya penjual jasa tersebut sudah memiliki banyak pelanggan dan merupakan rekomendasi dari pemain Genshin Impact lainnya, jika terdapat testimonies bagus maka lakukan transaksi.

Namun jika masih ragu, kalian bisa melakukan perantara rekber melalui Tokopedia, Shoope atau itemku.com yang mana cukup banyak penjual jasa top up Blessing of The Welkin Moon untuk game Genshin Impact. Harga pada penjual jasa ini sendiri terbilang lebih murah, jika harga Blessing of The Welkin Moon adalah Rp 79.000 maka kalian biasanya mengeluarkan sekitar 85,000.

Top Up Menggunakan Android

Berikutnya melakukan top up Blessing of The Welkin Moon dengan menggunakan smartphone Android, cara ini bisa bisa kalian lakukan sendiri dan terbilang aman untuk digunakan. Caranya kalian hanya perlu mengunduh game Genshin Impact pada perangkat Android kalian.

Namun sebelum itu, lakukan bind akun pada akun Genshin Impact PC kalian agar nantinya bisa melakukan log in di dua Device. Genshin Impact sendiri merupakan game Cross Played namun cukup banyak yang belum mengetahui bahwa game ini dapat dimainkan baik di PC dan Android secara cross-platfrom.

Lakukan pembelian Blessing of The Welkin Moon pada menu top up yang tersedia, dan pastikan kalian juga menyediakan pulsa lebih untuk membayar PPN, biasnaya untuk harga Blessing of The Welkin Moon seharga Rp 79.000, maka kalian bisa harus siapkan Rp 100.000.

Nah itu saja untuk cara mudah melakukan top up Blessing of The Welkin Moon pada game Genshin Impact khususnya bagi kalian yang merupakan PC. Kami merekomendasikan menggunakan HP Anroid yang merupakan cara kedua, namun jika HP kalian tidak kuat memainkan Genshin Impact sebaiknya bisa pilih cara pertama. Semoga beramnfaat dan sampai jumpa!

genshin impacttop up
Comments (0)
Add Comment