esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Top Up Premium Pass Call of Duty Mobile (COD)

Kamu bisa melakukan Top Up dengan banyak cara, bisa itu melalui website penyeida jasa Top Up ataupun bisa membeli langsung di Google Play Store.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah sekitar 5 bulan Call of Duty Mobile hadir menemani gamer Indonesia. Namun masih banyak orang yang belum tahu cara untuk Top Up di Call of Duty Mobile. Nah oleh karena mari kita simak Cara Top Up Premium Pass Call of Duty Mobile (COD).

Kamu bisa melakukan Top Up dengan banyak cara, bisa itu melalui website penyeida jasa Top Up ataupun bisa membeli langsung di Google Play Store.

Untuk pembelian Item in Game Call of Duty di Inonesia sendiri sudah dapat dilakukan melalui Google Pay dengan pemotongan Pulsa ataupun saldo Go-Pay. Yap cara ini sangat mudah dan tentunya berguna bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit.

Cara Top Up Premium Pass Call of Duty Mobile (COD)

Kamu dapat melakukan pengisian item berupa CP Call of Duty dengan menggunakan pulsa atua Go-Pay. Namun sebelumnya, pastikan kamu sudah menyiapkan pulsa dengan jumlah tertentu. Dan jika melalui Go-Pay kamu harus sudah memiliki akun Go-Pay yang telah memiliki saldo.

Log in ke Call of Duty of Duty Mobile

Pertama silahkan kamu harus melakuakan log in atau membuka game COD. Tunggu hingga masuk ke halaman pertama dan kemduian klik ikon CP yang terdapat pada bagian kanan atas denga tanda (+).

Setelah itu pilih nominal yang kamu inginkan dan sesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Lakukan Pembayaran

Setelah memilih paket mana yang kamu ingin beli. Setelah itu akan muncul halaman pembayaran. Akan terdapat dua cara pembayaran, yakni dengan Go-Pay dan juga pulsa.

Pilih pembayaran yang ingin kamu gunakan kemudian klik tombol beli.

Lakukan Verifikasi Pembayaran

Selanjutanya akan akan diberikan sebuah laporan verifikasi pembayaran. Jika memakai Go-Pay kamu akan diminta untuk memasukan sidik jari atau pin Go-Pay kamu.

Sedangkan jika menggunakan Pulsa. Google akan mengirim kode TTP melalui SMS kemudian masukan kode tersebut dan lakukan pembayaran. Namun kode ini biasa secara otomatis akan terisi jika nomer kamu sudah dipakai dalam smartphone tersebut.Jadinya lebih mudah kan?

Baca juga: 6 Karakter Legendaris Yang Ikonik di Call of Duty Mobile

Cara Membeli Premium Pass di Call of Duty

Sesuai dengan judul artikel, setelah melalakan pembelian CP kamu selanjutnya tinggal membeli Premium Pass. Terdapat dua harga Premium Pass di COD ini. Yakni Premium Pass dan Premium Pass Plus.

Kedua Pass tersebut hanya dibedakan dengan harga. Dimulai dengan harga 440 CP jika dikonversikan kamu hanya membutuhkan sekitar Rp 95.000 untuk membeli pass ini.

Yang kedua Premium Pass Plus call of duty mobile. Pass ini dapat kamu beli seharga 860 CP. Harganya sendiri memang dua kali lipat dari Pass Premium biasa. Namun item yang akan kamu dapatkan semakin banyak. Nah jika di konversikan harga dari Premium Pass Plus ini setidaknya kamu membutuhkan sekitar Rp 180.000.

Cara membeli Premium pun sangat mudah. Sama dengan game yang menghadirkan Battle Pass lainnya, kamu hanya perlu untuk masuk ke menu Battle Pass dan kemudian klik Beli Premium Pass dan lakukan pembayaran menggunakan CP.

Nah itulah cara Top Up dan melakukan pembelian Premium Pass di Call of Duty Mobile. Semoga bermanfaat.


Jangan lupa Like Fanspage Esportsku ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!