Cara Update PUBG Mobile Lite Terbaru 2020

PUBG Mobile Lite dikhususkan bagi kalian yang memiliki device yang kurang bersahabat atau bisa dibilang kentang. Agar kalian tetap mampu bermain game PUBG Mobile. Maka pilihan tepatnya kalian bisa bermain menggunakan PUBG Mobile Lite.

Sudah merupakan hal umum jika saat ini PUBG Mobile merupakan salah satu game favorit gamer Indonesia saat ini. Game ini menghadirkan beberapa versi untuk dimainkan, salah satunya adalah PUBG Lite. Nah berikut ini cara update PUBG Mobile Lite terbaru di tahun 2020.

PUBG Mobie sendiri memiliki 3 versi game yang bisa kalian mainkan, diantaranya ada PUBG Mobile versi China, PUBG Mobile versi global dan juga PUBG Mobile Lite yang akan kita bahas kali ini.

PUBG Mobile Lite sendiri dikhususkan bagi kalian yang memiliki device yang kurang bersahabat atau bisa dibilang kentang. Agar kalian tetap mampu bermain game PUBG Mobile. Maka pilihan tepatnya kalian bisa bermain menggunakan PUBG Mobile Lite.

Akan tetapi, setiap saat pastinya Tencent akan menghadirkan versi terbarunya. Oleh karena itu, kalian bisa melakukan cara update PUBG Mobile Legends terbaru tahun 2020 berikut ini.

Terdapat dua cara untuk melakukan update pada PUBG Mobile Lite terbaru saat ini, diantaranya yakni dengan cara mengunduh versi terbaru melalui file APK dan juga melalui Google Play Store.

Cara Update PUBG Mobile Lite Melalui Google Play Store

PUBGLite-PlayerUnknown’sBattleGrounds
  1. Pertama kalian bisa melakukan update melalui Google Play Store. Cara ini cukup mudah untuk dilakukan, pasalnya tidak ada cara khusus untuk melakukannya.
  2. Nah, silahkan kunjungi link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.iglite&hl=en untuk melakukan update.
  3. Berikutnya silahkan klik update pada link tersebut. Namun pastikan sebelum melakukan update kalian bisa menghapus data cache agar tidak semakin berat atau data tidak menumpuk.
  4. Tunggu hingga proses selesai hingga muncul tombol mainkan.
  5. Selesai, sekarang kalian sudah berhasil untuk melakukan update pada PUBG Mobile Lite dengan mudah.

BACA JUGA:

APK PUBG Mobile?

Cara kedua yakni dengan menggunakan file APK versi terbaru untuk melakukan update pada PUBG Mobile Lite. Caranya cukup mudah, yakni sebagai berikut ini.

Pertama silahkan buka google dan masukan keyword ” PUBG Mobile Lite “. Setelah itu kalian akan menemukan link terbaru untuk game ini.

Saran kami, kalian bisa memilih APKPURE, atau Uptodown yang merupakan web yang sudah terpercaya dalam menghadirkan data game terbaru.

Pilih diantara kedua web tersebut dan lanjutkan untuk mengunduh file apk PUBG Mobile Lite versi terbaru.

Setelah selesai terunduh, berikutnya cek file APK pada menu download dan lakukan penginstalan seperti biasanya.

Pastikan proses Cara Update PUBG Mobile Lite selesai tanpa adanya error ya. Kalian bisa mencoba untuk menghapus aplikasi PUBG Mobile Lite sebelumnya dan menginstall ulang untuk versi terbaru. Hal ini bertujuan untuk menghindari penumpukan data yang tidak diperlukan.

Nah itu saja ulasan kali ini tentang Cara Update PUBG Lite yang bisa kami informasikan untuk kalian pembaca setia Esportsku. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile. Stay Tune!

pubg litepubg mobile lite
Comments (0)
Add Comment