esportsku
Media Esports Indonesia

Cecillion Operatic Showman Mobile Legends, Skin Couple Baru ML!

Kali ini ulasan skin terbaru untuk salah satu hero Mage Cecillion Mobile Legends yang bernama Operatic Showman yang akan menjadi skin elite couple terbaru pada update mendatang.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cecillion merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang akan mendapatkan skin terbaru nya dari Moonton diupdate selanjut nya. Skin Cecillion Operatic Showman Mobile legends merupakan nama dari skin terbaru nya dengan kategori skin itu sendiri termasuk ke dalam skin elite. Moonton telah membuatkan skin couple antara carmilla dan Cecillion di Mobile Legends.

Setelah sebelum nya Moonton akan membuatkan skin terbaru untuk Carmilla yaitu skin Magician Girl, tak lama dari itu Moonton selaku developer Mobile Legends juga memberikan Cecillion skin terbaru yang bernama Operatic Showman Mobile Legends. Skin terbaru dari Cecillion ini sedang dalam tahap pembuatan oleh Moonton dan akan hadir di sever original Mobile Legends di update selanjut nya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai skin cecillion operatic showman Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaiman skin terbaru dari hero Ceciilion di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Skin Baru Cecillion: Operatic Showman Mobile Legends

Skin yang bernama Operatic Showman ini merupakan skin dari hero Cecillion yang masuk ke dalam kategori skin elite. Skin terbaru Cecillion ini masih dibilang sebagai skin survey yang saat ini sedang berada dalam tahap pembuatan. Namun kebenaran tentang ada nya skin ini sudah Valid karena Moonton sendiri sudah mempublish nya ke public agar diketahui oleh para player Mobile Legends.

Dengan menggunakan skin elite terbaru nya ini, Cecillion terlihat seperti seorang magician yang sering tampil dalam show. Penampilan dari skin ini disamakan dengan skin dari hero Carmilla Magician Girl karena memang kedua hero ini merupakan sepasang kekasih di Mobile Legends. Warna dominan yang digunakan pada skin elite Operatic Showman ini adalah berwarna ungu, sama seperti skin Magician Girl milik Carmilla.

Cecillion terlihat semakin elegan dalam mode tampilan skin elite Operatic Showman ini. Kostum yang digunakan nya cukup bagus dan sangat cocok untuk Cecillion. Terlihat dibagian sisi atas Tampilan wajah dan rambut dari Cecillion sendiri dibuat oleh Moonton menjadi lebih tampan dan terlihat ada pita berwarna keemasan yang dikenakan nya. Di sisi bagian belakang ada seperti slayer yang menguntai ke bawah. Hal ini membuat Cecillion terlihat semakin elegan.

BACA JUGA:

Cecillion: Operatic Showman x Carmilla: Magicial Girl

Skin ML Baru Cecillion Operatic Showman Mobile Legends, Skin Elite Couple!

Untuk senjatanya sendiri terlihat di desain sedikit berbeda dengan yang biasa nya. Terlihat seperti ada bola crystal berwarna ungu ala magician di senjata Cecillion. Kemungkinan besar efek animasi nya dari skill serangan cecillion juga dominan akan berwarna ungu. Untuk efek animasi skin ini sendiri terbilang cukup simpel karena memang skin ini merupakan skin dengan kategori elite bukan kategori epic jadi merupakan hal yang wajar.

Skin Elite Operatic Shownman Cecillion Mobile Legends ini akan hadir di bagian shop dengan harga sebesar 599 Diamond saja. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba skin terbaru milik Cecillion ini harap bersabar hingga proses pembuatan nya selesai ya. Tunggu hingga hadir dalam Server Original Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan lengkap mengenai skin Cecillion Operatic Shownman Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Jika kalian merupakan player Mobile Legends dengan hero favortite nya adalah Cecilllion Wajib untuk membeli skin terbaru nya ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!