5 Champion ADC League Of Legends Akan Datang Ke Wild Rift

Wild rift sekarang ini sedangan memasuki tahap beta tes. Mungkin bagi kalian yang sudah melakukan pre-register dan bisa mendownloadnya, sudah bisa memainkannya di perangkat kalian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kalian ketahui, champion di wild rift masih sedikit ketimbang champion yang ada di pc. Memang untuk saat ini, wild rift masih dalam tahap beta test, bahkan masih banyak perbaikan yang sedang dilakukan untuk membantu player dalam bermain wild rift. Karena game wild rift juga masih baru, hanya ada beberapa champion saja yang bisa kalian gunakan. Disini kami akan membahas mengenai champion di wild rift.

Wild rift sekarang ini sedangan memasuki tahap beta tes. Mungkin bagi kalian yang sudah melakukan pre-register dan bisa mendownloadnya, sudah bisa memainkannya di perangkat kalian. Untuk sekarang mungkin kalian membutuhkan hp dengan spek yang cukup tinggi untuk bisa memainkanya, tapi nanti mungkin spek yang dibutuhkan akan diturunkan, jadi kalian tidak perlu khawatir.

Untuk sekarang ini champion yang ada di wild rift masih sangatlah sedikit. Banyak champion yang ada di pc, belum bisa masuk ke dalam wild rift. Mungkin karena masih membutuhkan penyesuaian mengenai skillnya, dan mekanisme cara bermainnya di android yang agak sulit dan berbeda. Maka dari itu, beberapa hero masih ditahan, dan belum dikeluarkan di wild rift.

Masih banyak champion di league of legends pc yang masih belum keluar di wild rift. Jika ada yang champion baru yang datang, mungkin champion dibawah ini akan datang ke wild rift:

  1. Caitlyn
  2. Kalista
  3. Lucian
  4. Xayah
  5. Sivir

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Champion ini sudah ada di lol pc, mungkin mereka akan keluar juga di wild rift.

Disini kami akan membahas lebih mengenai 5 Champion ADC Yang Mungkin Akan Datang Ke Wild Rift. Kemungkinan champion yang ada di pc ini, akan keluar juga di wild rift. Mungkin bagi kalian yang sudah pernah bermain lol pc, sudah menunggu adc dibawah ini.

CAITLYN

https://esportsku.com/item-adc-yang-akan-hadir-pada-lol-mobile/

Caitlyn adalah salah adc dengan skill yang sangat unik sebagai assasin. Caitlyn memiliki skill trap yang dapat memberikan efek root, dan skill ultimate yang menembak musuh dari kejauhan. Jika champion yang satu ini mungkin akan keluar di wild rift, karena cara bermainnya yang masih bisa digunakan dengan mudah di mobile. Namun, karena penempatan yang trap yang harus spesifik , membuat champion yang satu ini menjadi sulit untuk digunakan.

KALISTA

5 Champion ADC Yang Mungkin Akan Datang Ke Wild Rift

Kalista bisa menjadi salah satu champion yang unik untuk dimainkan. Skill pasifnya yang membuatnya bisa menembak sambil berjalan, akan menjadi sangat mudah untuk dimainkan di mobile. Kemungkinan besar champion yang satu ini akan keluar di wild rift nanti sebagai champion baru.

LUCIAN

5 Champion ADC Yang Mungkin Akan Datang Ke Wild Rift

Champion yang satu ini jika keluar di mobile, mungkin cara bermainnya akan menjadi lebih mudah. Lucian membutuhkan skill shot yang baik dalam menggunakan skill. Jika kalian menggunakan skillnya, serangannya akan menjadi 2 tembakan. Hal ini membuatnya menjadi kuat sebagai adc. Skill ultimatenya mungkin akan menjadi lebih mudah diarahkan di wild rift.

XAYAH

Xayah memiliki skill yang cukup unik dan sulit untuk dimainkan. Dirinya membutuhkan posisi yang tepat untuk menembak musuh. Jika kalian bisa memainkannya di pc, mungkin akan lebih mudah bagi kalian memainkannya di mobile. Sebab, serangannya yang memberikan mark, membuatnya menjadi sulit untuk dilawan.

SIVIR

Sivir mungkin akan menjadi salah satu champion yang mudah digunakan, dengan mekanisme yang mudah dipahami. Serangannya yang memantul dan skill yang kebanyakan skill buff dan shield. Hal ini membuatnya akan menjadi lebih mudah digunakan di mobile.

Itulah hal mengenai 5 Champion ADC Yang Mungkin Akan Datang Ke Wild Rift. Mungkin ada champion yang pernah kalian gunakan di pc. Kemungkinan akan ada sebagian besar champion di atas akan masuk ke wild rift. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!