5 Champion Counter Seraphine LoL Mobile Wild Rift

Champion baru di wild rift kali ini memiliki skill yang sangat kuat dan cukup lengkap. Champion ini memiliki skill damage, cc bahkan shield dan heal.

Disini kami akan membahas mengenai Champion Counter Seraphine LoL Mobile Wild Rift. Mage di wild rift kadang juga bisa menjadi support. Champion baru di wild rift yaitu seraphine sekarang ini banyak digunakan, karena memiliki skill yang kuat. Namun teranyata, counter champion seraphine di wild rift cukup banyak.

Champion baru di wild rift kali ini memiliki skill yang sangat kuat dan cukup lengkap. Champion ini memiliki skill damage, cc bahkan shield dan heal. Dengan memiliki skill lengkap tersebut, champion ini memiliki pick rate yang cukup tinggi untuk digunakan. Champion tersebut adalah seraphine. Dengan skill yang dimilikinya, banyak yang kesulitan dalam melawannya.

Banyak yang kesulitan dalam melawan seraphine, karena skill yang dimilikinya cukup lengkap dan bisa menyerang musuh dengan mudah. Bahkan, seraphine juga bisa menjadi support karena memiliki skill cc yang kuat dengan heal yang kuat. Namun, dengan menggunakan champion tertentu, kalian bisa menyerang seraphine dengan baik, karena ada beberapa yang bisa mengcounter seraphine.

Champion Counter Seraphine LoL Mobile Wild Rift

5 champion counter seraphine di wild rift ini bisa membantu kalian dalam melawannya. Championnya bisa di lihat dibawah ini:

  1. Soraka
  2. Bliztcrank
  3. Sona
  4. Nami
  5. Lux

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan menggunakan champion tersebut, kalian bisa menang dengan lebih mudah.

Disini kami akan memberikan tips mengenai 5 Champion Counter Seraphine Di Wild Rift, yang bisa kalian gunakan. Jika kalian kesulitan dalam melawan champion yang satu ini, kalian bisa mencoba champion yang ada ini.

Soraka

Salah satu kelemahan mage ketika bermain yaitu adalah silence. Yang membuat soraka sangat kuat sebagai support adalah silenc yang diikuti dengan root. Tidak hanya itu, area yang dimilikinya cukup luas untuk mengenai banyak musuh sekaligus.

Bliztcrank

Bliztcrank bisa menarik seraphine dengan cepat dan memberikan lockdown dengan stun, knockup lalu silence. Dengan adanya bliztcrank, mungkin seraphine akan sulit untuk lari dan menyelamatkan diri. Namun, kalian tetap membutuhkan bantuan tim, karena damage bliztcrank tidak sebesar dari yang kalian kira.

Sona

Sona bisa menjaga tim dengan baik dalam melawan musuh. Selain memiliki heal, sona juga bisa memberikan dmaage poke yang kuat dalam menyerang musuh. Jika musuh mulai berkumpul di sekitar seraphine untuk mendapatkan buff, kalian bisa menggunakan ultimate untuk menghentikan pergerakan musuh.

Nami

Nami bisa memberikan heal dan buff pada tim. Selain itu nami juga bisa memberikan cc pada musuh dengan ultimate yang memiliki aoe yang cukup luas untuk memulai teamfight. Kalian bisa melawan seraphine dengan memberikan cc kepadanya.

Lux

Lux hampir mirip dengan seraphine dengan skill yang cukup lengkap. Namun, lux lebih kuat mengenai damage karena memiliki pasif yang bisa memberikan damage tambahan, dan skill damage yang cukup banyak.

Itulah tips mengenai 5 Champion Counter Seraphine Di Wild Rift, yang bisa kalian gunakan. Jika kalian bingung dalam berhadapan dengan seraphine, kalian bisa mencoba untuk menggunakan champion yang ada tersebut.

wild rift
Comments (0)
Add Comment