Champion LoL Mobile Mage Seraphine Wild Rift!

Champion di wild rift tidak banyak, karena masih dalam tahap close beta. Namun, sepertinya ketika open beta dimulai, wild rift akan mengeluarkan banyak hero yang sepertinya kurang lebih ada 7 champion baru.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sepertinya lol telah mengeluarkan chmapion baru yang tidak lama ini telah keluar. Hero yang satu ini bertipe mage , dengan tema idol. Sepertinya champion yang satu ini ada kaitannya dengan K/DA, salah satu girlband dari lol sendiri, yang sudah memiliki lagunya sendiri. Disini kami akan membahas mengenai champion di league of legends.

Champion di wild rift tidak banyak, karena masih dalam tahap close beta. Namun, sepertinya ketika open beta Wild Rift dimulai, wild rift akan mengeluarkan banyak hero yang sepertinya kurang lebih ada 7 champion baru. Champion seperti kai’sa, akali dan lainnya akan hadir di wild rift. Dengan adanya open beta ini, kalian bisa memainkan wild rift tanpa harus melakukan pre register terlebih dahulu. Jadi, kalian bisa langsung memainkannya.

Sepertinya league of legends telah mengeluarkan champion baru. Champion yang satu ini ada kaitannya dengan k/da. Kemungkinan hero ini juga akan rilis di wild rift, tapi masih belum pasti. Sebab, champion dengan skin k/da seperti ahri, akali, kai’sa, dan lainnya. Bahkan sepertinya data champion yang satu ini sudah ada di data mine wild rift. Jadi, mungkin wild rift akan mengeluarkan champion yang satu ini terlebih dahulu.

Champion baru di league of legends ini sepertinya akan datang ke wild rift. Berikut info mengenai champion tersebut, bisa dilihat di bawah ini:

  1. Champion Mage Seraphine League of Legends
    • Skill Seraphine

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Champion ini masih baru di league of legends pc, tapi sepertinya akan keluar saat open beta wild rift.

Disini kami akan memberikan info mengenai Champion Mage Seraphim League of Legends, salah satu champhion baru di lol dan akan hadi di wild rift pada open beta nanti. Data champion ini sudah ada di datamine wild rift, jadi kemungkinan champion ini juga keluar di wild rift.

Champion Mage Seraphine League of Legends

Champion Mage Seraphine League of Legends

Seraphine memiliki skill burst yang kuat, tapi juga skill kit yang dapat memberikan shield dan heal. Kemungkinan besar champion yang satu ini akan menjadi support, tapi bisa juga menjadi mid laner karena memiliki skill yang cukup kuat untuk menyerang musuh.

Berikut ini adalah detail skill yang dimiliki seraphine di league of legends:

Skills

Passive – Stage Presence

Skill pasif yang dimilikinya membuatnya membuat setiap penggunaan skill yang ketiganya memiliki efek “echo”, membuatnya menembak 2 kali.

Setiap kali seraphine menggunakan skill di dekat champion teman, dirinya akan mendapatkan “note”. Note tersebut akan memperkuat serangan basic attack seraphine, dengan tambahan range dan tambahan damage magic attack yang akan menggunakan note pada serangannya.

High Note (Q)

Seraphine akan menembakkan note yang akan memberikan damage AoE, memberikan serangan magic yang bertambah sebanyak darah yang hilang dari darah musuh.

Surround Sound (W)

Memberikan tim disekitarnya dan dirinya sendirinya Movement speed up dan shield. Jika seraphine atau timnya sudah memiliki shield sebelum menggunakan skill ini, seraphine akan memberikan heal.

Beat Drop (E)

Seraphine akan memberikan skill damage dengan efek slow. Jika musuh sudah terkena slow, seraphine akan memberikan root. Jika musuh sudah terkena root, seraphine akan memberikan efek stun.

Encore (R)

Seraphine akan menembakan peluru yang akan memberikan efek charm ke musuh. Jika seraphine mengenai tim teman, skillnya akan menjadi lebih jauh lagi.

Itulah info mengenai Champion Mage Seraphine League of Legends, yang ada di league of legends dan kemungkinan akan datang ke wild rift. Champion yang satu ini sangat fleksible. Dirinya bisa menjadi mid laner, ataupun menjadi support tergtantung dengan cara bermain kalian.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!