esportsku
Berita Esports Indonesia

Champion LoL Mobile yang akan datang telat dari awal Update

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

League of Legends merupakan salah satu game MOBA yang sudah ada sejak lama di platform PC. Game ini juga telah mempunyai banyak sekali Champion bahkan sudah ada hingga ratusan Champion yang bisa kalian gunakan didalam game tersebut. Total dari banyaknya jumlah Champion tersebut, angkanya saja sudah hampir menyentuh 150 Champion.

Tidak akan heran nantinya, jika pihak dari Riot Games akan merilis beberapa Hero saja untuk peluncuran perdananya. Hero – hero yang akan dirilis terlebih dahulu tidak lebih dari 50 keatas untuk Platform Mobile.

Champion yang ada didalam game League of Legends ini memang beragam sekali, ada juga yang mempunyai mekanisme skill yang cukup sederhana hingga mekanisme yang paling rumit bahkan kalian juga mungkin harus membutuhkan banyak latihan agar lancar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai 5 Hero yang nantinya akan muncul terlambat di League of Legends: Wild Rift.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

5 Champion yang akan datang Terlambat Di LoL Wild Rift

  1. Neeko

Champion pertama yang mungkin akan datang terlambat ini adalah Neeko. Champion yang satu ini mempunyai skill dan kemampuan yang cukup unik dibandingkan Champion lainnya, dia bisa mengganti dirinya menjadi Champion lain dalam timnya.

Hal inilah yang memungkinkan Neeko akan datang terlambat. Riot Games juga harus mencari sebuah cara untuk membuat kemampuan unik milik Neeko ini tidak sampai membuat Smartphone kalian menjadi berat.

 

  1. Azir

Champion kedua ini adalah Azir. Mekanisme Skill yang dimiliki oleh Champion tersebut benar – benar harus menuntut para playernya agar bisa mempunyai kemampuan individual dan tangan yang cukup lincah. Hal ini dikarenakan system unik yang harus kalian kendalikan sendiri.

Bagi para player League of Legends PC, banyak sekali yang mengalami kesulitan pada saat menggunakan Champion yang satu ini, jika di PC saja sudah susah apalagi nanti di Smartphone.

 

  1. Aphelios

Champion yang ini merupakan salah satu Champion yang cukup aneh namun mempunyai kemampuan yang cukup bagus. Champion yang ada di LoL ini mempunyai 4 Skill, namun untuk Aphelios hanya mempunyai 3 Skill saja.

Meskipun hanya mempunyai 3 Skill saja, dia mempunyai 5 buah senjata yang dimana setiap senjata tersebut mempunyai kemampuan yang unik. Bukan hanya itu saja, Champion ini belum dirilis secara resmi pada Platform PC.

 

  1. Jayce

Champion Jayce memerlukan kelincahan tangan para pemainnya agar bisa digunakan dengan benar supaya bisa memanfaatkan Mercury Hammer dan Mercury Cannon.

Jayce ini hanya akan bergantung dengan combo skill cepat, jika kalian bermain lambat percuma saja.

 

  1. Qiyana

Champion terakhir ini adalah Qiyana. Champion ini cukup unik, dia ini sanagt bergantung para Terrain sekitar untuk melancarkan berbagai macam skill yang dia punya.

Jika hanya di Port saja tanpa mengecilkan skala pada skill yang dia miliki, hal ini tentunya akan menjadi sangat berat untuk digunakan perangkat Smartphone yang kentang.

 

Itulah beberapa Champion League Of Legends yang kemungkinan akan muncul terlambat pada Versi Mobilenya. Riot Games ingin membuat Champion tersebut menjadi lebih maksimal terlebih dahulu agar enak digunakan nanti.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie