3 Champion LoL Wild Rift Baru Desember 2020 Bisa Merubah Meta?

Mungkin bagi yang tidak tahu atau pemain baru bingung nih, tiga hero ini siapa saja sih dan role nya apa akan kami jelaskan dibawah nanti. Sebenarnya ketiga hero ini bisa merubah meta karena impact nya, terutama Darius dan Draven.

Dengan adanya update 1.1 pastinya banyak hal menarik mulai dari buf/nerf dan mekanik baru. Tetapi ada yang ditunggu, yaitu 3 champion Wild Rift baru yang akan datang. Mereka adalah Darius, Draven, dan Wukong yang mana bisa jadi ancaman nih bagi banyak pemain WR.

Mungkin bagi yang tidak tahu atau pemain baru bingung nih, tiga hero ini siapa saja sih dan role nya apa akan kami jelaskan dibawah nanti. Sebenarnya ketiga hero ini bisa merubah meta karena impact nya, terutama Darius dan Draven yang digadang-gadang terbaik di role dan lane mereka.

Tiga hero ini sangat direkomendasikan untuk didapatkan, jadi jika kalian menabung Blue Motes wajib nih beli salah satunya. Tetapi dengan event yang berjalan kalian bisa mendapatkan Darius dan Draven secara gratis yang mana sangat sempurna bagi kalian yang penasaran.

Disini mari kita bahas 3 champion Wild Rift baru yang akan datang ini. Bisa saja merubah meta bisa saja mereka akan menjadi powerpick yang sangat kuat. Akan menarik nih untuk pick phase nanti, terutama di rank tinggi dimana banyak yang bisa memanfaatkan mereka.

3 Champion Wild Rift Baru Bisa Merubah Meta

Dalam patch 1.1 akan datang beberapa perubahan, tetapi yang paling utama adalah champions. Ada tiga champions yang bisa kalian gunakan yaitu Darius, Draven, dan Wukong. Berarti kita mendapatkan 2 baron laner dan juga satu ADC yang mana cukup menarik mengingat kita memiliki banyak baron laner di Wild Rift.

Yang wajib kalian pantau disini adalah Darius dan Draven, si adik kakak asal Noxus. Tetapi bukan berarti kalian lupakan Wukong disini karena Wukong juga sangat kuat dan berbahaya di solo lane.

Alasannya karena Darius merupakan champion yang mengerikan di top lane. Dirinya merupakan lane bully dan bisa mudah mengcounter banyak champion. Dirinya bisa bermain sangat agresif sama seperti Draven yang akan kita jelaskan.

Draven di LoL bisa dibilang sebagai champion ADC terbaik. Dibandingkan ADC lainnya, Draven adalah champion all in full damage. Yang berarti dirinya akan mengerikan ketika commit dalam fight.

Meta kedepannya mungkin bisa berubah menjadi lebih agresif dan fast pace karena adanya kedua champion ini. Ditambah adanya perubahan mekanisme CDR, sekarang stacking CDR bisa lebih efektif. Draven akan diuntungkan disini untuk mengatur uptime skillnya.

Di rank tinggi mungkin akan berubah lebih pesat walaupun beberapa champion burst seperti Zed, Ahri, dan lainnya masih laku. Sayangnya hard carry seperti Kai’sa akan masih kesulitan, terutama matchup dengan Draven. Setidaknya tapi Varus dan Miss Fortune bisa lebih kuat lagi, terutama dengan perubahan item yang datang.

Itulah champion Wild Rift baru yang akan datang dan mungkin bisa mengguncang meta. Bisa jadi makin seru nih kedepannya, jadi coba ambil salah satu champion terbaru nantinya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie