5 Champion Wild Rift Cocok Build Crit

Banyaknya tipe item build di Wild Rift tentu merupakan hal yang baik. Dengan ini maka para pemain bisa dengan mudah melakukan eksperimen. Menggunakan item build yang tidak ortodoks kepada champion lainnya.

5 champion Wild Rift cocok build crit. Walau masih belum masuk ke tahap rilis resmi, Wild Rift sudah memiliki banyak champion yang bisa kalian gunakan. Banyaknya champion ini tentunya membantu dalam game agar banyak yang bisa digunakan. Banyaknya champion yang bisa digunakan juga berpengaruh kepada item build.

Banyaknya tipe item build di Wild Rift tentu merupakan hal yang baik. Dengan ini maka para pemain bisa dengan mudah melakukan eksperimen. Menggunakan item build yang tidak ortodoks kepada champion lainnya. Tetapi memang ada satu atau dua saja yang efektif dan layak digunakan.

Gunakan item build crit di champ-champ ini maka potensi mereka akan sangat menonjol. Banyaknya item crit di Wild Rift sangat membantu ketika bermain. Damage tinggi yang konsisten ditambah crit chance dan ASPD yang baik bisa membuat champion-champion ini menjadi pilihan terbaik kalian.

Disini mari kita bahas mengenai 5 champion Wild Rift cocok build crit. Gunakan champion-champion ini jika kalian ingin menjadi damage dealer tertinggi di game. Biasanya memang champion dengan ASPD dan damage yang tinggi dibuat menjadi crit damage build. Bisa konsisten keluar terus crit nya.

Ashe

5 Champion Dengan Jarak Ultimate Yang Luas Wild Rift

Ashe adalah ADC yang akan sangat kuat menggunakan item build crit. Hal ini karena sebagai ADC, damage dan ASPD Ashe yang tinggi ini akan diuntungkan oleh crit. Tidak hanya itu, skill 1 dengan full focus miliknya sangat mematikan dengan crit. Ashe bisa menyerang berkali-kali dalam satu serangan.

Jinx

5 Champion Yang Sulit Digunakan Di Wild Rift

Jinx memiliki damge yang sanga tinggi berkat skill 1 miliknya. Tidak hanya damage karena dirinya juga mendapatkan range tambahan. Kombinasi base damage yang sangat tinggi dengan range tambahan ini sangat cocok dipadukan dengan critical. Jinx merupakan hard carry yang cukup kuat di Wild Rift.

Tryndamere

Tryndamere adalah fighter yang memiliki sustain tinggi. Dirinya memiliki heal, anti death, dan terkadang menyelipkan beberapa lifesteal di item buildnya. Tetapi tidak hanya itu karena Tryndamere biasanya fokus ke crit build. Alasannya karena pasif miliknya bisa meningkatkan crit chance yang sanga tinggi.

Graves

Pengguna double barrel shotgun ini tidak bisa kalian anggap remeh. Graves memiliki damage yang sangat tinggi jika dirinya menempel dengan lawan. Hal inilah yang membuat Graves terkadang bisa memadukan ASPD dengan crit. Item build milknya yang relatif fleksibel bisa menggunakan critical.

Vayne

Marksman yang bisa dimainkan di Baron lane ini jangan kalian anggap remeh. Vayne memiliki damage yang sangat tinggi berkat S1 miliknya yang bisa terus-menerus digunakan sebagia self buff.Tidak hanya itu, damage tingginya ini cocok sekali dipadukan dengan critical untuk item build nya.

5 champion Wild Rift cocok build crit ini bisa kalian gunakan jika memang ingin mencari champion yang sakit damage nya. Dengan item build yang tepat mereka bisa menunjukan bahwa critical merupakan item build yang baik. Bisa membunuh lawan dengan sangat cepat.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!