esportsku
Media Esports Indonesia

Cheat ML 2020, Moonton Banned Siapapun Pemakai Cheater Mobile Legends

Kabarnya, Moonton siap melakukan Banned bagi siapaun yang menggunakan Cheat Mobile Legends, Cheater sendiri sangat berbahaya bagi kelangsungan game tersebut. Cheater tentu saja merugikan banyak pihak, selain pemain, hal yang paling fatal dan sangat merugi adalah develover sebuah game, termasuk Moonton yang merupakan pengembang dari game Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kemajuan teknologi digital membuat seseorang tak tanya dimanfaatkan untuk kegiatan positif saja. Terdapat beberapa orang yang membuat hal yang merugikan banyak pihak, salah satunya adalah Cheater. Saat ini, jumlah cheater tak hanya di Indonesia saja, melainkan seluruh dunia. Cheat ML 2020 memang sangat digandrungi oleh player Mobile Legends.

Cheater tentu saja merugikan banyak pihak, selain pemain, hal yang paling fatal dan sangat merugi adalah develover sebuah game, termasuk Moonton yang merupakan pengembang dari game Mobile Legends.

Cheater memiliki tujuan yang jahat dan memanfaatkan sistem keamanan untuk kemauannya sendiri. Biasanya, hasil dari tersebut diperjual belikan untuk keperluan pribadi.

Baca juga: Hero Mid Lane Terbaik Mobile Legends

Banyak dari kalian mungkin sudah kenal dengan yang namanya Cheater bukan? Atau kalian penggunannya, jangan digunakan. Cheater itu merusak game sekaligus merugikan developer. Banyak pengembang yang gulung tikar karena hal tersebut.

Tak hanya pada permainan biasanya saja. Bahkan di ranah eSports, seperti turnament-turnament besar masih bisa tembus masalah tersebut.

Tentunya mereka sangat melarang keras penggunaan Cheat. banyak dari pengguna Cheat sudah mendapatkan balasannya seperti, banned akun atau ip dan lainnya.

Baca juga: Hero ML Luo Yi Terbaru, Mage Support Mobile Legends

Plugin Pihak Ketiga / Cheat ML 2020 Yang Membuat Banyak Cheater Merajalela!

Kabar terbaru dari game kesayangan kita yakni Mobile Legends juga tak luput dari masalah cheat tersebut. Bahkan sebelumnya Moonton selaku publisher dan developer dari Mobile Legends curhat masalah sebuat cheater yang berupa plug-in pihak ketiga yang ia temukan pada sistem permainan.

Cheat ML 2020

Tentu kalian pasti sudah tahu bukan? Masalah Cheat Hack Map Mobile Legends, yang memungkinkan pengguna dapat meliahan seluruh pemain secara keseluruhan dengan mudah. Hal ini tentu akan membuat permainan sangat kacau bukan ?

Tindakan tersebut tentunya tak sesuai dengan kebijakan Moonton dalam mendukung sprotifitas dan keseriusan para pemain dalam bermain Mobile Legends.

Moonton Akan Serius Menindaklanjuti Pemakaian Cheat ML 2020!

Perihal masalah ini, Pihak Mobile Legends akan akan menindaklanjuti bagi siapa saja yang menggunakan Plug in tersebut dalam game Mobile Legends.

Baca juga: Cara Melihat Jumlah Stack Aldous Mobile Legends

Mereka akan menindak secara tegas dan tidak akan memberikan toleransi lagi. Mereka mengingatkan jangan percaya dengan plugin apapun, yang dapat membuat keseimbangan permainan kacau.

Bagi siapapun yang menggunakan Map tersebut Moonton akan membanned siapun tanpa pamrih. Nah buat kalian pengguna Hack Map atau cheat lainnya pada game Mobile Legends, jangan digunakan lagi ya. Bermain secara adil malah akan meningkatkan keseruan dan skill kalian kedapannya.

Baca juga: Cara Pro ML Aktikfan Ultimate Aldous Mobile Legends

Selain menegaskan hal tersebut, mereka juga membeberkan beberapa jenis aplikasi pihak ketiga yang masih aman dan tak melanggar hukum, contohnya seperti penggunaan VPN, FPS, dan juga Recording Software masih aman untuk digunakan.

Penggunaan cheat memang sangat meresahkan, terutama pada game Mobile Legends, banyak player yang tak dapat menikmati keseruan game itu sendiri karena terganggu oleh cheater. Semoga dengan memperketat keamanan dari Moonton akan memberantas cheater tersebut di masa yang akan datang.

Ikuti halaman resmi kami di twitter dengan alamat Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game dan berita esports lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!