Cheat Mobile Legends 1 Hit ML Terbaru No Root, Penjelasan!

Salah satu Cheat Mobile Legends yang masih work di tahun 2020. Berikut cara menggunakan Cheat ML 1 Hit No Root.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika sebelumnya kita sudah membahas Cheat Terbaru Mobile Legends 2020. Selanjutnya kalian bisa mencoba Cheat 1 Hit ML No Root yang paling baru di Mobile Legends.

Cheat ini merupakan cheat damage tinggi yang menggunakan script damage Mobile Legends, selain itu kalian juga bisa mengkombisikan script damage dan juga fast farming dan membuat kombinasi serangan dapat dengan mudah melumpuhkan musuh.

mage Sakit Season 16 Mobile Legends

Script Cheat Mobile Legends 1 Hit ML

Script Cheat Mobile Legends 1 Hit ini dapat kalian gunakan dalam bermain Ranked. Dengan begi kalian bisa dengan mudah mencapai rank tertinggi bahkan dalam sehari.

Pasalnya, dengan menggunakan cara curang satu ini, kalian bisa menggunakan cukup dengan satu serangan saja bisa membunuh hero dengan mudah.

Baca juga: Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends

Meskipun begitu, Kalian juga harus berhati-hati dalam penggunaan, dan gunakanlah sewajarnya. Dengan menggunakan cheat ini berarti kalian sudah paham atas resiko yang bisa kalian dapatkan.

Script Cheat Mobile Legends ini kalian bisa dengan mudah membunuh Monster Hutan bahkan hingga 5x lebih cepat dari biasanya. Hal ini akan membuat kalian sangat mudah untuk memenangkan pertandingan.

Bahkan hanya dengan satu serangan saja, kalian sudah bisa membunuh musuh dengan mudah.

Bagi yang tertarik, berikut ini Script Cheat Mobile Legends 1 Hit beserta dengan cara pemasangannya.

Note: Kami tidak menyediakan Tutorial dan tidak menyarankan kalian untuk menggunakan Cheat ini, Kami hanya membagikan penjelasan saja terkait bagaimana cara menggunakan Cheat 1 Hit Mobile Legends yang sering digunakan oleh banyak player ML saat ini.

Cara Menggunakan Script Cheat Damage 1 Hit Mobile Legends.

Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan dengan menggunakan script damage dan kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini sampai tuntas.

Baca juga: Hero Tank Mobile Legends Maret 2020 Mobile Legends

Pertama, Silahkan ekstrak script yang sudah kalian download pada folder diatas.

Selanjutnya, Copy file script diatas kemudian pindahkan pada folder, Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon > Assets > Document > Android

Note: Untuk memindahkannya kalian bisa menggunakan aplikasi RAR, Xplore, atau File Manager lainnya.

Selanjutnya, jalankan game Mobile Legens seperti biasanya.

Namun, ketika game sedangan Loading atau memuat Pack gift_list, lanjutkan kembali untuk membuka aplikasi file manager (RAR, Xplore), kemudian hapus file script yang telah kalian paste sebelumnya.

Note: Jangan Menggunakan Cheat ini jika kalian tidak ingin terkena risiko Banned oleh Mobile Legends.

Baca juga: Bocoran Skin ML Terbaru Mobile Legends 2020

Jika kalian sudah melakukan semua langkah diatas dengan benar, kalian sudah bisa menggunakan Cheat 1 hit one kill ini dapat bekerja dengan aman.

Nah itulah penjelasan cara menggunakan Script 1 Hit One Kill ML yang bisa kalian bisa kalian gunakan untuk bermain ranked Mobile Legends Terbaru 2020. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!