Cheat Suntik PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Setelah berhasil membasmi semua cheat di dalam game, ternyata Cheater masih memiliki cara lain untuk menembus keamanan PUBG Mobile. Ditemukan Cheat baru yang kini dikenal sebagai Cheat Suntik PUBG Mobile. Simak penjelasannya!

YT/JiX

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di setiap game pasti akan ditemukan kecurangan atau biasa disebut sebagai cheat. Di PUBG Mobile sendiri pun pada awalnya ditemukan berbagai macam cheat yang sangat menganggu dan merusak esensi permainan.

Setelah berhasil membasmi semua cheat di dalam game, ternyata Cheater masih memiliki cara lain untuk menembus keamanan PUBG Mobile. Ditemukan Cheat baru yang kini dikenal sebagai Cheat Suntik PUBG Mobile. Simak penjelasannya di bawah!

Cheat Suntik PUBG Mobile

YT/E-SportTV

Tidak Terdeteksi

Cheat ini dikabarkan tidak memiliki tanda-tanda saat sedang digunakan, sehingga banyak player yang berani untuk menggunakannya bahkan untuk pertandingan Turnamen sekalipun.

Cheat ini menjadi sangat viral, apalagi jika penggunanya tidak bisa bermain secara pintar. Banyak player yang menggunakan cheat ini dan benar-benar menembak musuh bahkan ketika mereka sedang bersembunyi. Hal ini membuat pengguna cheat tersebut mudah ditemukan.

Baca Juga : Persiapakan Dirimu untuk Update 1.0 PUBG Mobile Mendatang!

Cara Kerja

Cheat suntik PUBG Mobile ini pada dasarnya memiliki fitur yang mirip seperti cheat wallhack. Hanya saja, cheat suntik ini tidak dapat menembus pohon ataupun benda-benda keras lainnya. Lalu apa yang terjadi?

Cheat suntik ini memiliki fitur berupa magic bullet. Peluru ajaib ini akan mengikuti pergerakan musuh dan tepat langsung memberikan damage yang besar untuk musuh.

Tidak peduli musuh tersebut bersembunyi di balik pohon besar, tembok, atau kendaraan sekalipun, musuh akan tetap dikejar oleh peluru tersebut.

Baca Juga : Erangel 2.0 Hadir di PUBG Mobile, Apa Saja Perubahannya?

Cara Penggunaan

Player yang menggunakan cheat suntik PUBG Mobile ini hanya diminta untuk menembak musuh di sekitar tempat musuh tersebut bersembunyi. Jadi pengguna cheat ini pastinya harus mengetahui betul dimana target mereka berada.

Karena memang cheat ini tidak menggunakan fitur wallhack, sehingga penggunanya pun harus secara  aktif memerhatikan pergerakan target untuk ditembak. Setelah mengetahui dimana musuh tersebut persembunyi, maka cheater ini bisa langsung memulai aksinya.

Pengguna cheat suntik ini hanya perlu menembak di dekat target mereka bersembunyi. Misalnya target mereka bersembunyi di balik pohon, maka pengguna cheat ini hanya perlu menembak ke samping pohon, dan peluru akan segera mengikuti player didekatnya.

Baca Juga : Pentingnya ADS dan Gyroscope untuk Gameplay PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Hanya untuk Pengguna iPhone

Dikabarkan bahwa cheat ini hanya berlaku untuk pengguna iPhone, namun belum ada kepastian jelas dari Apple apakah memang cheat ini berhasil membobol sistem keamanan di salah satu aplikasi mereka.

Baca Juga : Penjelasan Detail Role Support PUBG Mobile, Kamu Harus Tahu!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana cheat suntik ini digunakan. Kami tidak menyarankan untuk menggunakan cheat, karena hanya akan merugikan orang lain dan esensi dari game.

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!