200 Ribu Cheater FF Dibanned Dari Game Free Fire, Gelombang Ke 4!

Soalnya hampir semua player Curang didalam game Free Fire ini, akhirnya dibanned secara Permanen. Memang awalnya banyak sekali, tapi sekarang sudah terlihat sekali perubahannya. Penasaran dengan info itu? Langsung kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk sekarang ini game yang dihadirkan kedalam Android, telah ada total yang cukup banyak sekali. Jadi kalian semua saat ini, sudah bisa mencoba salah satu game keren yang dihadirkan sekarang. Bermain game memang menjadi hal yang seru, apalagi ketika kita sedang berada di rumah. Nah kalau mau coba lebih menantang, langsung mainkan Free Fire sekarang.

Didalam game tersebut ada banyak sekali hal – hal unik, sehingga kita semua pasti ga akan bosan untuk memainkannya. Free Fire langsung di kembangkan oleh Garena, jadi Update Terbaru Bulan Juni saja cukup bagus dan menarik sekali untuk kita mainkan lagi.

Pada saat itu juga masih ada banyak hal – hal terbaru, dimana ini semua hadir kedalam game Free Fire. Update Clash Squad Free Fire kemarin juga, telah dirasakan oleh banyak player. Karena mereka juga, akhirnya bisa lebih tenang dan merasa puas sekarang ini.

Kemarin juga Garena telah memberikan hal terbaru didalam game ini, dimana Anti Hack Free Fire Ditingkatkan sehingga Cheater susah untuk masuk. Bukan hanya itu saja, Garena juga benar – benar membuat pertahanan game ini jadi lebih baik.

Soalnya hampir semua player Curang didalam game Free Fire ini, akhirnya dibanned secara Permanen. Memang awalnya banyak sekali, tapi sekarang sudah terlihat sekali perubahannya. Penasaran dengan info itu? Langsung kita simak pada artikel dibawah ini ya.

200 Ribu Lebih Player Free Fire Dibanned Karena Cheat

Kemarin kita telah mendapatkan sebuah kabar yang cukup mengejutkan, dimana pihak Garena akhirnya melakukan Banned lagi untuk para player yang menggunakan Cheat. Tentu saja hal seperti ini harus dilakukan, agar game Free Fire benar – benar bebas dari Cheat

Untuk itu juga kita semua jangan sampai lupa, untuk tetap bermain Murni dan tidak menggunakan Cheat. Nah pihak Garena tidak akan pernah berkonsekuensi dengan para Cheater, mereka akan tetap melakukan banned meskipun yang pakai Cheat itu adalah Sultan.

Gerakan anti Cheater ini juga memang terbilang cukup berhasil, hal tersebut memang dilakukan supaya kepopuleran Cheater di Free Fire menghilang. Nah untuk sekarang ini total dari player yang terkena banned, akhirnya benar – benar berkurang sekali.

Pembasian Cheater Sudah Memasuki Gelombang Ke Empat!

Pada awalnya pihak Garena membanned hingga 800 Ribu akun, lalu di susul dengan total banned hingga 1 Juta. Kemarin ada lebih dari 500 Ribu akun terkena banned, sekarang total bannednya benar – benar sedikit. Hanya 200 Ribu saja, akun yang terkena banned sekarang ini.

Tentu saja itu menunjukan, bahwa populasi Cheater didalam game Free Fire ini telah berkurang sekali. Karena system Anti Hack terbaru yang dimiliki Garena ini, sangat bagus dan tidak akan lepas pengawasan. Untuk itu juga, kita yang main game ini bisa lebih santai.

Karena total Cheater yang ada sekarang ini, akhirnya berkurang cukup Drastis dibandingkan sebelumnya. Cheat dalam jenis apapun kalau sudah digunakan oleh player Free Fire, akan langsung di tindak tegas tanpa pengecualian sedikitpun.

Menggunakan cheat ketika bertanding memang enak dan seru, tapi sayangnya ini cukup buruk dan merugikan sekali. Jadi kalian semua jangan sampai ya, menggunakan Cheat untuk memang. Selalu berlatih keras, untuk bisa menang dengan mudah nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!