esportsku
Media Esports Indonesia

Cheater Free Fire Sekarang Berkurang, Anti Cheat FF Berhasil?

Player di server Indonesia untuk sekarang ini tidak merasakan Cheater didalam pertandingan, karena memang system Anti cheat tersebut sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Untuk kedepannya juga dipastikan kalian semua, pasti tidak akan bertemu cheater terlalu sering.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game ketika sedang mengisi waktu luang, memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus sekali. Karena untuk sekarang ini juga didalam Android, kita sudah kehadiran banyak game yang keren untuk dimainkan. Tapi kalau misalnya kalian ingin mencoba game dengan banyak tantangan, bisa langsung saja bermain Free Fire sekarang ini.

Karena didalam game tersebut juga ada banyak hal menarik, dijamin deh kalian yang bermain bisa langsung ketagihan. Didalam game Free Fire saja ada banyak Fitur keren yang bagus, kemarin juga kita kehadiran Update Terbaru Free Fire Juni dengan total update yang banyak.

Sehingga dengan munculnya update besar ini game Free Fire, menjadi lebih seru dan tidak akan membuat kalian bosan nantinya. Didalam game Free Fire saja kita kehadiran Anti Cheat Terbaru yang dimana hal ini, akan menjaga pertahanan game Free Fire dari masuknya para cheater.

Bahkan kemarin saja kita semua dikejutkan oleh system tersebut, karena Sistem Anti Cheat Mendeteksi Dan Membanned 1Juta Akun yang terbukti menggunakan sebuah Cheat. Jadi dengan begini, pihak Garena tidak akan main – main lagi dengan para cheater tersebut.

Untuk di server Free Fire Indonesia saja, sekarang ini playernya yang ada didalam World chat sedang benar – benar senang. Karena hal tersebut dimana 1 Juta Cheater, dibanned secara langsung. Penasaran dengan informasinya? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Lokasi Peta Harta Hari Ke 8 Free Fire Elite Pass 25 Bermuda FF

Cheater Game Free Fire di Ambang Kehancuran

Player di server Indonesia untuk sekarang ini tidak merasakan Cheater didalam pertandingan, karena memang system Anti cheat tersebut sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Untuk kedepannya juga dipastikan kalian semua, pasti tidak akan bertemu cheater terlalu sering.

Karena untuk sekarang ini saja di Server Indonesia, player disana tidak bertemu dengan Cheater lagi. Mungkin saja ini menjadi salah satu kepunahan para Cheater, yang sudah hadir kedalam game Free Fire dari dulu sampai yang terbaruk sekarang ini.

Anti Cheat Bikin Punah Cheater!

Punahnya Cheater ini menjadi salah satu kabar yang bagus, karena kalian semua tidak perlu takut untuk push rank lagi nanti. Untuk kedepannya juga pihak Garena akan memberikan update terbaru lainnya, supaya Anti Cheat ini menjadi lebih baik dan bagus lagi.

Dimana sekarang ini Anti Cheat tersebut memang masih belum sempurna, sehingga Cheater masih bisa masuk. Tapi Garena sepertinya memanfaatkan kesempatan ini, dimana para Cheater masuk dan akan langsung di deteksi oleh Tim Anti Hack Free Fire.

Baca Juga: Bundle Panda dan Bunny Free Fire Terbaru di Magic Shop FF!

Sehingga player yang menggunakan Cheat tersebut, akan langsung menerima hukumannya. Akun yang mereka gunakan terkena banned permanen, serta Banned ini memang tidak mengenal Akun yang sultan ataupun Akun yang pas – pasan.

Kalau misalnya sudah melanggar, kalian harus menerima akibatnya nanti. Nah untuk sekarang ini juga popularitas Cheater didalam game, akhirnya berkurang dan semua itu disambut baik oleh seluruh player. Bahkan di Indonesia sekarang, para pemain free fire di World chat sedang berbahagia.

Baca Juga: Karakter Caroline VS Kelly FF, SIapa Flanker Terbaik Free Fire?

 

Untuk kedepannya juga game Free Fire ini dijamin akan mempunyai Anti Cheat yang sempurna dan kuat, sehingga para cheater nantinya akan sulit untuk memasuki game tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!