Cheater yang Masih Berulah Terkena Banned oleh Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile Seminggu Terakhir

Kali ini kami akan berikan info mengenai lapioran terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile yang kembali melakukan banned terhadap jutaan pemain licik dalam waktu seminggu terakhir.

Sistem anti-cheat PUBG Mobile bertugas untuk menjaga agar game ini tetap berjalan dengan baik dengan terus mengawasi jalannya permainan dan melakukan banned terhadap para cheater, hacker, dan kawan-kawannya. Berikut ini merupakan laporan terbaru sistem anti-cheat di mana cheater yang masih berulah terkena banned dalam waktu seminggu terakhir.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang dimainkan oleh jutaan pemain yang tersebar di seluruh dunia. Besarnya komunitas player PUBG Mobile tersebut tentulah mengharapkan permainan yang sehat. Atau dengan kata lain sangat membenci perilaku licik seperti penggunaan cheat, hack, mod, dan perbuatan ilegal lainnya di game ini.

Untuk bisa mewujudkan itu, PUBG Mobile terus memperkuat sistem keamananya. Namun hal itu belum cukup jika para pengguna cheat belum ditindak dengan tegas. Oleh sebab itu PUBG Mobile lewat sistem anti-cheat secara berkala terus melakukan banned terhadap jutaan pemain licik yang tersebar di game ini.

Baca juga: PUBG Mobile Berikan Tips Memenangkan Mode Infection sebagai Defender

Cheater yang Masih Berulah Terkena Banned oleh Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile Seminggu Terakhir

Setiap minggunya secara berkala sistem anti-cheat PUBG Mobile terus melaporkan temuan dan pekerjaan terbarunya. Namun nyatanya tidak bisa dipungkiri kalau populasi cheater dan sebagainya memanglah cukup besar. Meskipun begitu hasil terbaru menunjukkan adanya penurunan angka. Biasanya akun cheater yang terkena banned berada di kisaran 2-3 jutaan akun. Namun di laporan minggu terakhir ini hanya kisaraan 1 jutaan sja.

Laporan terbaru sistem anti cheat per tanggal 16-22 Oktober 2020 memberitahukan bahwa sebanyak 1.124.746 akun cheater dan sebagainya dikenakan banned. Tidak hanya itu, perangkat yang digunakan untuk melakukan perbuatan ilegal tersebut juga terkena suspend sehingga tidak bisa lagi mengkases game PUBG Mobile.

Ini menunjukkan bahwa pihak PUBG Mobile sangat tegas dalam memabasmi para pengguna cheat yang berkeliaran di game ini dari negara mana pun. PUBG Mobile menerapkan zero tolerance untuk para cheater dari tier apa pun dan jenis cheat apa pun.

Tier dari Pemain yang Terkena Banned

Seperti yang bisa kita lihat pada tautan di atas, sejutaan pemain tersebut berasal dari tier yang beragam. Mulai dari tier yang terkecil Bronze hingga tier tertinggi Ace dan Conqueror. Berikut ini datanya.

  • Bronze: 12%
  • Silver: 7%
  • Gold: 15%
  • Platinum: 20%
  • Diamond: 22%
  • Crown: 15%
  • Ace: 8%
  • Conqueror: 1%

Jenis Cheat yang Digunakan

Berdasarkan laporan terbatu sistem anti-cheat yang telah dilampirkan di atas, ada berbagai jenis cheat yang digunakan oleh para oknum tersebut. Jenis cheat yang paling banyak digunakan ialah X-Ray Vision atau wallhack dan Auto-Aim atau Aimbot. Berikut ini datanya.

  • X-Ray Vision/Wallhack: 32%
  • Auto-Aim Hacks/Aimbot: 29%
  • Mod Karakter: 2%
  • Speed Hacks: 17%
  • Mod Damage Area: 9%
  • Perbuatan licik lainnya: 11%

Baca juga: Tipe-tipe Zombie di Mode Infection PUBG Mobile

Dari laporan di atas kita bisa melihat bahwa pengguna cheat, hack, mod, dan lainnya masih banyak yang berkeliaran di game PUBG Mobile ini. Mari kita dukung tim PUBG Mobile untuk membasmi para cheater di game ini untuk menciptakan ekosistem permainan PUBG Mobile yang kembali sehat. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!