esportsku
Media Esports Indonesia

Cheetah vs Naga, Mana yang Terkuat untuk SCAR?

Beragamnya skin senjata di Free Fire membuat permainan ini semakin seru. Salah satu tema yang paling sering diangkat ialah binatang. Untuk SCAR terdapat skin binatang cheetah dan naga.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan item yang mesti dipertimbangkan oleh pemain FF karena senjata yang baik akan menjamin pertandingan yang berkelas. Terdapat banyak sekali skin senjata FF. Oleh sebab itu untuk mengetahui mana yang terkuat, kita harus membandingkannya. Kali ini saya kan bandingkan skin senjata untuk SCAR free fire, antara skin Cheetah dengan skin Auorous Dragon.

Free Fire menyediakan beragam skin senjata. Ada banyak tema yang diangkat dengan tema yang beragam. Salah satu yang memperkuat betapa sangarnya game ini ialah skin senjata bertemakan binatang. Ada banyak sekali skin binatang yang tersedia di FF. Dari naga, serigala, hiu, dan lain sebagainya.

SCAR merupakan salah satu senjata yang tersedia beragam skin senjata. Termasuk skin dengan tema binatang. Oleh sebab itu saya akan bandingkan dua skin senjata SCAR yang memiliki skin senjata. Saya akan bandingkan dua hewan buas, yaitu cheetah dan naga. Kira-kira mana di antara keduanya yang lebih mematikan ya? Simak artikel berikut.

Baca juga: Pilih Skin Yang Panas Atau Dingin SCAR Free Fire?

SCAR

  • DAMAGE 53
  • RATE OF FIRE 61
  • RANGE 60
  • RELOAD SPEED 41
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 42
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

Kelebihan SCAR dibandingkan senjata lainnya ialah skin ini merupakan senjata dengan performa yang seimbang di setiap poinnya. Dari mulai range, akurasim dan rate of fire senjata ini tergolong menengah. Inilah yang membuat SCAR menjadi senjata yang fleksibel.

Dengan performa awal SCAR yang fleksibel itu cukup mudah untuk memilih skin senjata untuknya ya. Semua tergantung kepada pemain FF ingin memaksimalkan poin apa pada SCAR. Bagaimana dengan dua skin binatang buas ini ya?

Gun Skin SCAR Cheetah

3 Skin Sniper Free Fire dengan Damage Terkuat

Yang pertama ialah skin Cheetah. Gun Skin Box ini hadir untuk 4 senjata, yaitu FAMAS, SCAR, SKS, dan AWM, dengan tampilan senjata yang serupa. Layaknya cheetah skin ini memiki tampilan warna kuning dengan corak gambar cheetah hitam pada body senjata.

Untuk performanya skin ini menjanjikan dengan akan membuat serangan yang mematikan bagai serangan cheetah. Oleh sebab itu skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Dengan ini SCAR akan lebih cepat dalam mendapatkan kill. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Free Fire Di Map Purgatory FF

Gun Skin SCAR Aurous Dragon

Skin binatang untuk SCAR berikutnya yang akan menjadi pembanding ialah skin naga China ini. Skin Aurous Dragon memiliki tampilan dengan kombinasi warna kuning dan hitam. Corak naga nampak di seluruh body senjata. Untuk memperkuat skin ini memberi sedikit warna putih. Lumayan elegan.

Untuk performanya skin ini meningkatkan range senjata sebesar dua poin. Selain itu damage senjata pun ditingkatkan. Tentu ini menggambarkan serangan api sang naga yang menyemburkan apinya dari kejauhan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Perbandingan Antara Skin Cheetah dengan Skin Aurous Dragon

Dari uraian di atas kita tahu bahwa kedua skin ini memiliki tampilan dengan kombinasi warna kuning dan hitam. Namun dari corak yang dibawa, skin naga lebih kuat dan elegan daripada skin cheetah. Jadi dari tampilan skin ini lebih menarik.

Untuk performa keduanya sama-sama mengurangi magazine senjata. Namun untuk kelebihannya kedua skin ini meningkatkan damage meski skin Cheetah meningkatkan lebih besar daripada skin Aurous Dragon.

Yang menjadi pembeda ialah skin naga itu meningkatkan range senjata. Seberapa perlu range SCAR ditingkatkan ya apalagi sampai dua poin? Peningkatan ini rasanya tidak terlalu diperlukan untuk SCAR. Dari perbandingan singkat ini kita tahu skin Cheetah memiliki performa yang lebih unggul.

Baca juga: Senjata Terbaru Aug A1 Free Fire (FF) Mirip Di Counter Strike!

Itulah perbandingan dari dua skin senjata bertemakan hewan untuk SCAR free fire. Antara cheetah dan naga manakah yang lebih mematikan? Nyatanya skin Cheetah memberikan peningkatan damage yang lebih diperlukan meski skin Aurous Dragon memberikan penampilan yang lebih menarik. Terima kasih dan booyah!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!