esportsku
Berita Esports Indonesia

Mau Chicken Dinner? Ikuti Tips PUBG Mobile Saat PlayZone Akhir

Winner Winner Chicken Dinner Menanti Kalian

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain PUBG Mobile saat playzone akhir merupakan momen yang menegangkan. Ancaman lawan yang tidak bisa kamu lihat secara jelas dan bisa dari arah mana saja membuat jantung berdegup kencang. Memang untuk bertahan pada playzone terakhir tidaklah mudah akan tetapi ada beberapa strategi yang bisa digunakan dalam momen tersebut sehingga kalian meraih chicken dinner!.

Berikut tips PUBG mobile saat playzone akhir:

 

1. Awasi Terus Belakang Kalian

Ketika playzone yang sudah memasuki circle akhir, banyak sekali pemain yang tidak memperhatikan belakangnya menyebabkan mereka disergap oleh lawan dari belakang. Hal ini membuat para pemain gagal untuk mendapatkan chicken dinner. Untuk itu sangat penting ketika playzone terakhir ini memperhatikan belakang dahulu.

PUBG Mobile Saat PlayZone Akhir

Jika bermain dengan Squad, mintalah kepada squad kalian sebagian ada yang mengawasi belakang karena jika tidak, lawan akan menemukan kalian dalam keadaan mudah untuk di tembak.

BACA JUGA : PUBG SEGERA DI XBOX ONE

2. Tetap Tenang

Pada PUBG Mobile Saat PlayZone akhir, kalian bisa mendengar suara dari pegerakan lawan. Melakukan prone dan menghindari kontak langsung dari lawan merupakan hal sangat penting. Cobalah untuk tetap tenang dan tidak melakukan pergerakan secara sembrono sampai kalian sudah mengetahui dimana posisi lawan-lawan kalian barulah kalian bisa melakukan tembakan kearah lawan.

3. Gunakan Semua Persediaan (Medkit, Granat, dan Smoke)

Pastikan kalian memiliki boost stamina yang cukup untuk digunakan, karena merupakan suatu keuntungan ketika kita terkena tembak oleh lawan kita maka akan ada passive healing  sehingga darah kalian akan otomatis kembali ke semula dan pastikan juga kalian telah mengisi boost stamina dengan 100 persen entah itu kalian mengisinya dengan painkiller, energy drink ataupun suntikan adrenalin. Kalian juga harus membawa medkit untuk memberikan kesempatan  bertahan lebih lama ketika kalian terpojok oleh lawan. Sebelum kalian memakai medkit ,cobalah untuk melempar smoke agar dapat mengacaukan pandangan lawan

Untuk memancing lawan keluar dari posisinya pada PUBG mobile saat playzone akhir  dengan cara melemparkan granat ke sekitar posisi lawan sehingga lawan dengan terpaksa harus berpindah posisinya. Pada saat itu, kesempatan kalian datang untuk segera membrondong peluru ke tubuh mereka

4. Segeralah Cari High Ground

Kapan pun ketika kalian sempat berpindah, pindahlah ke high ground. Hal ini bertujuan untuk memperoleh beberapa informasi tentang keberadaan lawan atau tempat-tempat yang akan jadi persembunyian lawan. Ketika kalian di High ground, kesempatan untuk melakukan tembakan mengenai kepala akan meningkat.

Saat di high ground kalian juga bisa melihat secara jelas. Jika ada terjadinya pertempuran lawan, tunggulah sejenak, lalu jika ada kesempatan yang bagus, kalian bisa menyergap mereka sehingga dapat membunuh mereka.

5. Jangan Bertempur Di Luar Play Zone

PUBG Mobile Saat PlayZone Akhir

Bertempur di luar play zone merupakan kesalahan yang fatal karena ketika sudah memasuki play zone akhir  pergerakan blue wave akan jauh lebih cepat dan damage lebih besar sehingga kalian akan terkena damage yang besar saat kalian berada di luar play zone. Pastikan kalian menahan tembakan kalian dan masuk terlebih dahulu ke daerah play zone.

 

Untuk mendownload PUBG Mobile bisa ke sini Android dan IOS

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie