esportsku
Berita Esports Indonesia

China Lolos Ke CS:GO World Championships

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

China maju ke turnamen CS:GO World Championships 2016, setelah berhasil mengalahkan Mongolia dan Singapura di babak playoff kualifikasi region Asia.

Selama sebulan berlangsung perebutan satu tempat untuk tim Asia di turnamen World Championships dengan format double-elimination group stage dan dilanjutkan ke babak single-elimination playoffs.

Total 24 tim ikut dalam perebutan, dengan 4 tim yang langsung menerima undangan ke kualifikasi utama, yaitu China, Vietnam, Indonesia dan Thailand.

Sedangkan 20 tim lainnya harus memainkan dua putaran kualifikasi. Hong Kong, Filipina, Singapura dan Mongolia berhasil lolos untuk menghadapi 4 tim yang diundang.

China dan Indonesia lolos ke babak playoff, disusul dengan Singapura dan Mongolia. China secara mengejutkan dapat mengalahkan Mongolia 2-1 dan Singapura 3-0 di Grand Final yang berformat best-of-five.

Dengan hasil ini, China menyusul Australia dalam daftar tim yang ikut World Championships 2016. Sedangkan kualifikasi regional Amerika Selatan saat ini memasuki babak semifinal, diisi 4 tim yaitu Brazil, Chile, Argentina dan Peru.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie