siapa

5 Ciri Khas Player Free Fire (FF) Dari Indonesia

Kalian bisa langsung simak penjelasan Ciri Khas Player Free Fire (FF) Dari Indonesia, pada artikel yang ada dibawah saat ini juga ya.

Memang berbeda dari server lainnya, ternyata begini toh 5 Ciri Khas Player Free Fire (FF) Dari Indonesia. Tentu saja hal seperti ini yang sering banget kita temukan pada saat bermain game Free Fire, bahkan kalian juga cukup tertarik untuk melihat ciri khasnya.

Sekarang ini kita tau kalau game Free Fire itu berikan banyak sekali total update yang lumayan menarik. Hal seperti ini yang tunjukan bagian paling baru, kalau ciri khas playernya juga bakalan terbentuk ketika melihat hal seperti ini ya.

Bahkan Advanced Server April 2021 Free Fire saja, sudah siap muncul lagi. Jadi dipastikan kalau misalnya Advanced Server ini, memang hadir banyak Update terbaru untuk bisa kalian nikmati dan jangan sampai ada yang terlewatkan nanti.

Terutama mengetahui 5 Ciri Khas Player Free Fire (FF) Dari Indonesia, ini jadi salah satu kegiatan yang Have Fun untuk kita nikmati nantinya.

5 Ciri Khas Player Free Fire (FF) Dari Indonesia

Minta Alok

Kalau ini sudah menjadi hal yang tidak pernah hilang pokoknya, baik yang berhubungan sama Tipe Player Bocil Free Fire ataupun yang sudah cukup umur juga memang masih selalu meminta DJ Alok sebagai Gift pada sultan yang lagi top up.

Tapi kalau yang sudah tau ini mah pasti Cuma jadi candaan saja, tetapi ga beda dari Bocil yang meminta DJ Alok untuk kalian terima sebagai Gift loh. Kadang risih, tapi lucu juga kalau dilihat.

Sering Jauh Dari Tim

Sebab player Free Fire dari Indonesia ini terkadang dominan main Solo, maka saat main Squad terkadang mencari dan punya tempat Looting jauh dari Timnya.

Ini bukan menjadi hal yang aneh, bahkan sering banget muncul sampai di Season 20 Rank Free Fire loh. Karena itulah kenapa dia bisa mati dengan cepat, soalnya jauh dari Tim dan tidak sanggup melawan Squad musuh.

Looting Terus

Main game Free Fire itu memang harus punya Item Looting Terbaik Juga. Tetapi kalau kalian selalu Looting atau menemukan Player yang pentingin Looting saja, berarti sudah tidak heran kalau player Indonesia lakukan hal seperti ini.

Apapun keadaannya mereka tetap posisikan Looting sampai mendapatkan item Looting yang cukup kuat. Dengan begitu mereka sendiri lupa keadaan bermain, dimana Zona sudah mengecil dan bisa saja Squad tim kalah.

Rush Dan Mati

Maksud dari perkataan ini adalah player Indonesia itu lebih dominan Main Rush. Dimana ketika Maju dia berharap Musuh akan mati ataupun Kalah, tapi malah dirinya sendiri yang mati karena tidak bersiap dari awal bermain.

Ketika melakukan Rush juga, kalian harus tau Kemampuan Rusher Free Fire agar menjadi lebih kuat. Bahkan kalian juga perlu mengetahui sebuah info, kaalu player Rush dalam Server Indonesia ini memang kebanyakan Pro semua.

Kalau Mati Badword (Padahal Salah Sendiri)

Ketika ada anggota tim yang mati dan sedang paka Voice Chat, mungkin kalian akan mendengar amarah dia ketika dikill musuh dan menyalahkan Tim karena tidak ada yang membantunya.

Padahal itu kenyataan kesalahan dia sendiri, kenapa maju tanpa memiliki Backup yang kuat dari TImnya sendiri.

Jika kalian mati saat bertanding sama squad random ataupun bukan, tetaplah untuk menjaga sikap yang baik sebagai player yang bagus. Ini akan memberikan keuntungan dan membuat martabat kalian tetap terjaga, bahkan akan dikenal sebagai player yang sopan dan baik.

Setelah mengetahui 5 Ciri Khas Player Free Fire (FF) Dari Indonesia, pasti salah satunya ada yang kalian miliki pada saat awal main game Free Fire. Jangan bohong, karena pro player juga pasti punya salah satu Sifat yang diberikan sekarang ini.

Dengan begitu kalian mungkin harus lebih improve lagi dong, dengan cara tau Tips Menjadi Pro Player Free Fire tanpa mengalami kesulitan. Memakai Tips itu dengan baik, kedepannya bertanding tidak akan menjadi salah satu kesalahan yang rumit.


Jadi pastikan untuk Follow Instagram Esportsku, agar kalian bisa tau terus bocoran update terbaru yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie