Media Berita Esports Indonesia

Terbaru!, Clash Squad Free Fire Memiliki Sistem Rank FF 2020!

Nah kabar mengejutkan hadir dari Server Free Fire luar. Selain mode Ranked battle royale, ternyata nanti akan hadir sebuah ranked didalam mode – mode tersebut. Tentu saja ini akan menantang sekali, untuk dicoba dan dimainkan oleh kalian.

Ada kabar tentang Clash Squad Free Fire Memiliki Sistem Rank FF 2020 yang bisa kalian mainkan. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale dengan tampilan dan permainan yang cukup unik, sehingga membuat game ini cukup populer hingga sekarang ini. Bukan hanya itu saja, Free Fire juga telah mempunyai total player hingga 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia.

Dengan total sebanyak ini, tentu saja Garena free fire akan terus menghadirkan banyak update keren untuk para player yang masih memainkan game Free Fire. Setiap game Battle Royale, pasti menyajikan mode lainnya untuk dicoba oleh kalian sendiri.

Tentu saja mode – mode tersebut, bisa dimainkan ketika kalian sedang bosan atau sudah ingin off dari permainan. Bisa dibilang, mode – mode ini untuk menenangkan pikiran kalian setelah bermain cukup lama.

Garena juga sudah menghadirkan banyak mode menarik kedalam game Free Fire ini, kemarin saja kita baru kehadiran mode Bomb Squad dan kembalinya Mode Rampage kedalam game Free Fire. Masih ada banyak mode lainnya didalam game ini, sehingga kalian bisa mencobanya satu – satu.

AYO BACA INI :  Pembatalan Empat Nomor Pertandingan Esports di SEA Games 2021 Vietnam

MP40 VS Shotgun Di Free Fire, Manakah Sakit Di Jarak Menengah?

Nah kabar mengejutkan hadir dari Server Free Fire luar. Selain mode Ranked battle royale, ternyata nanti akan hadir sebuah ranked didalam mode – mode tersebut. Tentu saja ini akan menantang sekali, untuk dicoba dan dimainkan oleh kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Clash Squad Free Fire Memiliki Sistem Rank FF 2020 mengenai pemberitahuan tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Mode Clash Squad Ada Sistem Ranked Di Free Fire

Sebagaimana kita ketahui, Mode ini merupakan mode santai dimana kalian akan bertempur 4 vs 4 dengan maksimal ronde hingga 5 dan 8 ronde. Tentu saja didalam mode ini, kalian tidak perlu melakukan looting senjata untuk bertempur nantinya.

Senjata XM8 Free Fire Pesaing MP40 FF Di 2020 Ini?

Karena kalian sudah akan langsung disediakan senjata, serta nantinya senjata tersebut bisa langsung dipilih oleh kalian. Ada senjata tipe Pistol, Assault Rifle, Shotgun, SMG dan Sniper. Nah kalian bisa memilih salah satu senjata tersebut, untuk menyerang musuh didalam pertandingan Clash Squad tersebut.

Sistem Rank Baru!

Nah informasi ini akhirnya telah terbongkar, serta mempunyai system rank yang berbeda dengan Mode Ranked di Battle Royale. Apabila kalian memenangkan pertempuran didalam Mode Clash Squad ini, nantinya kalian akan memperoleh bintang dan bukan point untuk naik rank.

AYO BACA INI :  Cara Counter Assassin Roaming Mobile Legends (ML)

Tentu saja ini hampir sama seperti game Mobile Legends, dimana system ranknya menggunakan Bintang untuk naik ke rank selanjutnya. Dikabarkan juga, Mode Clash Squad Rank ini sudah hadir didalam Advanced Server ff April sekarang ini.

Mode Ranked Clash Squad Dalam Tahan Pengembangan!

Bahkan mode ini juga sedang dalam tahap pengembangan, supaya nantinya tidak mengalami Bug pada penaikan Rank yang kalian dapatkan. Di Advanced Server free fire sekarang ini juga, ada beberapa player yang mendapatkan Bug rank ketika bermain mode ini.

Jadi tentu saja, nantinya akan dikembangkan lebih lanjut untuk membuat mode ini menjadi lebih sempurna dan siap untuk dimainkan seperti Mode Ranked pada umumnya.

Belum ada informasi lebih lanjut, kapan Mode Clash Squad ranked akan hadir didalam Original Server. Tapi kabarnya, Mode ini hadir pada bulan april 2020 mendatang.

Cara Setting FF Tombol Emulator Tencent Buddy Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi Clash Squad Free Fire Memiliki Sistem Rank FF 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap untuk mencoba tantangan baru disini?

AYO BACA INI :  Kar98k dan M24 Mendapatkan Buff di PUBG Mobile 1.2

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Related Posts
Tanggapan Mobazane Soal BTK Tim Mobile Legends (ML) yang tidak Diwaspadai

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Tanggapan Mobazane Soal BTK Tim Mobile Legends (ML) yang tidak Diwaspadai. Simak berikut ini.

Tanggal Rilis dan Hadiah Event M2 Tournament Pass Mobile Legends (ML)
skin clint m2 mobile legends

M2 World Championship sebentar lagi akan dimulai. Berbarengan dengan Tournament tersebut kalian akan dihadapi dengan Event yang cukup menarik bernama Read more

Cara Dapatkan Battle Emote Take The Hook Mobile Legends (ML)
Cara Dapatkan Battle Emote Take The Hook Mobile Legends (ML)

Battle Emote terbaru Take The Hook yang muncul di Mobile Legends punya Cara Dapatkan yang mudah sekali.

Kapan Rilis Emote Pirate’s Flag Di Free Fire (FF)?

Berikut ini ada penjelasan mengenai Kapan Rilis Emote Pirate's Flag Di Free Fire (FF)?. Simak berikut ini pada artikel lebih Read more

Tinggalkan pesanan