Class Call Of Duty Mobile Defender, Menang Terus!

Pada saat kalian menggunakan karakter ini, kalian bisa mengeluarkan sebuah Shield yang digunakan untuk melindungi diri sendiri dari serangan musuh

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada mode battle royale yang ada didalam game Call of Duty Mobile ini, telah tampil mirip dengan  Blackout pada game Call of Duty: Black Ops 4 dengan tampilan yang seru. Kali ini, para player bisa turun dengan mempunyai dan memakai kelas tertentu dengan kemampuan yang cukup unik. Ada Class Call Of Duty Mobile Defender yang bisa kalian coba kemampuan unknya.

Salah satu class Call Of Duty Mobile yang akan kami bahas kali ini adalah kelas Defender. Dari namanya saja, sudah jelas bahwa Class Call Of Duty Mobile ini termasuk kedalam kelas tank. Pada saat kalian menggunakan karakter ini, kalian bisa mengeluarkan sebuah Shield yang digunakan untuk melindungi diri sendiri dari serangan musuh ataupun bisa digunakan juga untuk melindungi anggota Tim kalian yang sedang terluka.

Untuk kali ini, kami akan memberikan beberapa cara dan penjelasan class defender agar kalian bisa menang dengan mudah. Apa sajakah cara yang bisa membuat pengguna Class Call Of Duty Mobile Defender menang dengan mudah? Ini dia, simak artikel dibawah ini dengan baik ya.

Class Call Of Duty Mobile Defender, Menang Terus!

  1. Pilih senjata terbaik kalian.

Class Call Of Duty Mobile Defender, Menang Terus!

Defender sering sekali tampil bermain untuk barisan depan, seorang Defender lebih serba guna dalam hal yang berurusan dengan senjata. Setiap mengeluarkan sebuah Shield, senjata seperti Assault Rifle ataupun Sniper Rifle dengan jenis apapun sangat cocok sekali dimainkan oleh karakter yang satu ini.

Pada saat Call Of Duty Defender mengeluarkan sebuah Shield. Kalian diusahakan bisa membaca pergerakan musuh terlebih dahulu.

Baca Juga: Lancar Bermain Call Of Duty Mobile Dengan Cara Ini!

Dengan adanya perlindungan, kalian bisa membalikan keadaan dengan menunggu datangnya peluru atau kemampuan musuh keluar terlebih dahulu. Selalu manfaatkan keadaan Shield milik Defender untuk berlindung, karena Shield ini tidak mudah untuk dihabisi.

  1. Tank dan Counter Artillery.

Senjata Terbaik Call Of Duty Mobile Mematikan Lawan!

Karena Call Of Duty defender ini bisa memunculkan sebuah Shield, kelas Defender memang telah ditakdirkan untuk menjadi pertahanan garis depan dalam sebuah tim. Jika energi yang kalian miliki penuh, maka Shield yang bisa dia keluarkan akan melindungi sisi bagian depan, kemampuan ini hampir sama dengan Gloo Wall yang ada pada game Free Fire.

Kalian akan berfikir bahwa shield ini bisa berguna untuk melindungi keberadaan kalian dari tembakan musuh. Tapi, bukan hanya itu saja. Kehadiran kelas Defender ini sangat dibutuhkan untuk meredam kekuatan penghancur seperti Artillery milik musuh. Selalu ingat, bahwa dalam game Call of Duty selalu ada senjata ledak yang sangat mematikan.

  1. Gaya Bermain Class Call Of Duty Mobile Defender.

Alasan Kalian Harus Bermain Call Of Duty Mobile

Meski dalam game ini sekilas mempunyai sebuah Call Of Duty defender Mobile di dalam permainannya, ternyata Battle Royale di game Call of Duty: Mobile ini engga terlalu berbeda dengan game Shooter lainnya seperti Free Fire ataupun PUBG Mobile. Uniknya, di sini bakal ada banyak sekali drop hingga zona yang cukup unik di permainan Battle Royale miliknya.

Kalian bisa melihat potensi yang besar dari Call Of Duty Defender ini, yaitu mempunyai kegunaan melindungi anggota tim ketika sedang melakukan Boss Fight. Kalian mengambil sebuah suplai di sepanjang permainan berlangsung.

Baca Juga : Mengatasi Lag Call Of Duty Mobile!

Usahakan jika gerak-gerik tim juga harus progresif apabila sedang dipimpim oleh seorang Defender ini. Jangan mensia-siakan kemampuan untuk melindungi anggota tim dan kalian yang menggunakan Class Call Of Duty Mobile Defender, ini harus tetap Waspada.

 

Itulah beberapa cara yang mungkin bisa kalian pelajari lebih dalam mengenai kelas Defender yang ada pada game Call of Duty: Mobile ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!