Claude Nerf Season 17 Mobile Legends, Meta Hyper Carry ML Berakhir?

Kali ini bocoran update terbaru Mobile Legends yang memberikan nerf pada hero Claude pada update terbarunya. Ia merupakan hero meta hyper carry yang menjadi favorit player Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Claude adalah salah satu hero marksman di Mobile Legends yang memiliki burst damage area yang cukup sakit melalui skill ultimate nya. Claude menjadi salah satu hero marksman yang masuk ke dalam kategori top pick dan top banned dalam mode rank dan mendapatkan nerf pada season 17 Mobile Legends.

Ketika Claude dilepas saat dalam mode Draft pick tentu menjadi pilihan utama hero yang harus harus digunakan dalam sebuah tim, namun karena merupakan hero marksman top banned juga hero marksman satu ini sangat jarang sekali dilepas. Claude dikabarkan oleh Moonton akan mendapatkan Nerf di season 17 ini khususnya di patch 1.4.92. Claude Nerf Season 17 Mobile Legends akan kami bahas di sini secara lengkap.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Claude Nerf Season 17 Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja yang dinerf oleh Moonton selaku developer Mobile Legends kepada hero Claude ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini.

Claude Nerf Season 17 Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa selain claude memiliki damage yang cukup sakit, Claude juga memiliki tingkat mobilitas yang cukup baik selain itu kemampuan untuk meningkatkan attack speed melalui stack yang dikumpulkan nya ini sangat bermanfaat dalam gameplay.

Namun ada sedikit kabar buruk bagi kalian para user hero Claude di Mobile Legends karena hero marksman satu ini dikabarkan akan mendapatkan nerf di patch 1.4.92 Season 17 Mobile Legends. Tentu saja hal ini dikarenakan Moonton ingin membuat kondisi gameplay menjadi lebih stabil lagi dan Claude tidak lagi menjadi hero top banned saat bermain mode Ranked.

Nerf yang diberikan Moonton kepada Claude adalah pada skill satu nya yang bernama Art of Thievery. Skill satu nya ini merupakan skill serangan claude yang cukup penting hero ini dalam suatu gameplay karena dari sinilah sumber stack untuk hero Claude.

Stack Claude Mobile Legends di Nerf

Semakin banyak stack yang dikumpulkan maka semakin cepat movement speed Claude dan attack speed nya juga menjadi lebih cepat lagi. Namun Moonton memberikan Nerf pada skill satu nya ini yaitu terjadi penyesuaian perolehan attack speed dan perolehan movement speed nya dari 3,5%-6% menjadi 2%-4,5%.

Claude Nerf Season 17 Mobile Legends, Meta Hyper Carry Berakhir?

Dengan diberikan nya nerf ini oleh Moonton tentu saja sedikit menghambat mobilitas Claude dari yang sebelum nya. Damage dari skill ultimate nya yang merupakan skill burst damage area menjadi berkurang karena perolehan attack speed nya sendiri juga dinerf oleh Moonton.

Walaupun begitu kemungkinan tetap saja Claude menjadi salah satu pilihan Marksman yang sering digunakan dalam mode Ranked dan tetap akan menjadi hero top rated di Mobile Legends. Untuk mengatasi nerf ini kalian bisa mengakali nya menggunakan set up emblem yang bisa meningkatkan movement speed atau attack speed Claude.

Dengan melakukan set up seperti itu, kalian bisa meminimalisir efek yang ditimbulkan dalam permainan saat memakai claude yang telah di nerf ini. Pastikan kalian melakukan set up emblem dengan benar agar bisa membuat claude jauh lebih mematikan.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai Nerf Claude Season 17 Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca informasi seputaran Nerf Claude di atas agar kalian lebih memahami lagi tentang hero Claude di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus esportsku dan dapat informasi menarik lainnya di intagram kami Esportsku (@esports.ku). Kami akan selalu memberikan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya setiap hari.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!