Clint Makin Populer Digunakan Di Rank Dan M3 Mobile Legends (ML), Kenapa?

Clint menariknya jika kita pantau beberapa season lalu memang tidak begitu populer. Setelah dirinya mendapatkan revamp dan buff, bisa dibilang makin kuat berkat damage output yang sangat tinggi dan sulit dibendung.

Belakangan ini, Clint bisa dibilang sebagai marksman yang meroket popularitasnya. Hal ini bisa kalian lihat di rank kalian dan juga M3 yang mana dirinya bersama Brody jadi marksman yang seringkali digunakan dan Clint makin populer digunakan di rank dan M3 Mobile Legends (ML).

Clint menariknya jika kita pantau beberapa season lalu memang tidak begitu populer. Setelah dirinya mendapatkan revamp dan buff, bisa dibilang makin kuat berkat damage output yang sangat tinggi dan sulit dibendung.

Contohnya saja di skena pro dimana Group A senang sekali memunculkan Clint di game. Team Bedel merupakan team yang terlihat bisa memaksimalkan bagaimana Clint digunakan dengan potensi yang tinggi.

Damage yang mengerikan dan bisa memiliki jangkauan yang tinggi dirasa jadi contohnya. Tidak banyak hero marksman yang bisa efisien dan konsisten seperti Clint selain Brody dan Beatrix saat ini untuk mengisi gold lane.

Clint Makin Populer Digunakan Di Rank Dan M3 Mobile Legends

Bocoran Skin Spesial Clint Mobile Legends (ML)

Saat ini di Mobile Legends tersedia banyak sekali hero yang bisa kalian gunakan. Untuk di kelas atau role Marksman, juga ada banyak hero yang tersedia dan hal ini cukup menarik. Pasalnya banyak hero marksman yang agak kurang memuaskan untuk digunakan.

Tapi diantara semua itu ada Clint yang belakangan ini sangat populer. Sebenarnya sih sejak dulu dirinya mendapatkan revamp dan buff memang sudah sangat kuat. Mungkin karena banyak team yang sudah bisa memaksimalkan kekuatannya, dirinya kian populer ya.

Karena Clint makin populer digunakan di rank dan M3 Mobile Legends, mulai banyak loh yang tertarik menggunakannya di game akhir-akhir ini.

Damage Tinggi

Dibandingkan misalnya Brody, Beatrix, atau marksman lainnya, damage dari Clint ini sangat menarik. Dirinya punya burst yang tinggi dan damage output yang mengerikan. Tapi yang membuatnya kuat adalah bagaimana burst miliknya bisa keluar terus tanpa henti.

Dashnya Sangat Membantu

Selain damage, mobilitas Clint juga tidak begitu buruk. Dirinya punya dash yang satu paket dengan CC root yang mana bisa sangat berguna. Hal ini bisa dimanfaatkannya sebagai gap closing sampai escape sebagai alasan Clint makin populer digunakan di rank dan M3 Mobile Legends yang kuat.

Jangkauan Jauh Berkat Pasif

Pasifnya ini yang jadi bread and butter dari skillset milik Clint. Dengan pasifnya, dirinya bisa memberikan damage, harass, poke, finishing, dan lainnya. Kombinasi pasif dengan skillsetnya terasa sangat membantu satu sama lainnya.

Harass Lane Kuat

Ini jadi salah satu faktor Clint kuat dan rajin digunakan, dirinya jadi tukang bully di lane. Selama dirinya ada mana, Clint bisa terus memberikan damage walau musuhnya memiliki jarak yang agak jauh dengan damage tinggi.

Cocok Di Team Yang Kompak

Clint akan mencolok nantinya jika kalian memainkannya di team yang tepat. Ya, kalian bisa buat Clint jadi makin mengerikan jika dirinya bisa dijaga terus dan jangan sampai mati nantinya ketika di teamfight.

Nah itulah beberapa alasan Clint makin populer digunakan di rank dan M3 Mobile Legends. Hero yang satu ini wajib sekali kalian coba jajal di rank dan dari pengalaman pribadi saya, winratenya sangat tinggi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie