Cara Mudah Close Combat dengan DMR PUBG Mobile, Anti Gagal!

Bagaimana tips close combat dengan senjata DMR? Simak penjelasannya di bawah ini!

YT/PARITOSHPLAYS

DMR PUBG Mobile merupakan senjata yang dirancang khusus untuk pertempuran jarak jauh. Senjata dengan jenis DMR biasanya memiliki jarak tempuh peluru yang jauh serta damage yang sangat besar.

Senjata berdamage besar ini bisa kalian gunakan untuk pertempuran close combat karena mode tembaknya yang mengandalkan sistem semi-auto.

Cara Mudah Close Combat dengan DMR PUBG Mobile, Anti Gagal!

YT/Zendex

 

1. DMR PUBG Mobile : Gunakan RDS atau Holographic Scope

Ketika berperang di jarak yang dekat, maka jangan gunakan scope besar seperti 3x dan seterusnya. Gunakanlah scope yang kecil seperti RDS (Red Dot Sight) atau Holographic Sight.

Kedua scope ini dapat memberikan kalian fokus vision yang lebih jelas sehingga kalian bisa membidik secara akurat. Besarnya scope yang kalian gunakan juga akan memperlambat bantingan senjata dan menambah recoil dari senjata tersebut juga.

Baca Juga : 4 Tips Menggunakan Tommy Gun di PUBG Mobile, SMG Terbaik!

 

2. Reload Sebelum Menembak

Karena DMR di PUBG Mobile biasanya memiliki jumlah kapasitas Magazine yang sedikit, kami menyarankan untuk tidak pernah melakukan reload sebelum berhadapan langsung dengan musuh. Jumlah peluru yang sedikit juga akan menyulitkan kalian untuk menembak secara cepat.

Rata-rata peluru di dalam Magazine DMR hanya dapat menampug sekitar 20 peluru, berbeda dengan Mini-14 yang dapat menampung 30 peluru jika menggunakan Extended Magazine. Oleh karena itu, melakukan reload sebelum berperang adalah hal yang wajib kalian lakukan.

Baca Juga : 5 Tips Menghadapi Musuh yang Menghampiri Compound Kamu di PUBG Mobile!

 

3. Headshot Aim

Headshot Aim merupakan gerakan membidik yang paling sulit untuk dikuasai karena memerlukan banyak latihan. Bukan hanya sekedar berlatih di dalam Training Room, kalian juga harus berlatih bagaimana cara membanting cross hair tepat ke arah kepala.

DMR memiliki damage yang lebih besar dari senjata-senjata berjenis AR (Assault Rifle), sehingga seharusnya musuh bisa terbunuh dengan cepat jika kalian berhasil membidik kepala dari musuh tersebut.

Baca Juga : Tips Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player, Dijamin Makin Jago!

 

4. Tapping dengan Cepat

Hampir semua senjata DMR PUBG Mobile kecuali MK14 dan VSS menggunakan mode tembak single dengan sistem-semi auto, hal ini yang membuat kalian bisa menembak dengan cepat atau tapping dengan cepat ketika menembak.

Kami menyarankan untuk menembak dengan menggunakan ibu jari agar refleks dan gerak jari kalian bisa menjadi lebih lincah.

Baca Juga : Alasan Canted Sight Menjadi Side Scope yang Overrated di PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana tips mudah menggunakan senjata DMR saat close combat. Terima kasih sudah menyimak!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie