Clover Akui Ingin Segera Menjadi Tim Utama EVOS Legends

Tujuan Clover pada tim EVOS Legends sangat tinggi, Clover menginginkan segera masuk kedalam tim utama, pasalnya ia memang sangat membanggakan tim EVOS Legends, dan Tim EVOS Legends sendiri merupakan tim idolanya sejak dulu.

Nama Clover memang sudah tidak asing lagi bagi kalian yang merupakan penggiat game Mobile Legends. Clover sendiri merupakan roster terbaru pada Tim kedua EVOS Legends yang akan bertanding pada MDL Season 2. Namun baru-baru ini ia mengakui bahwa dirinya ingin segera masuk menjadi TIm Utama di EVOS Legends.

Clover merupakan pro player Mobile Legends yang bermain sebagai offlaner, kifrahnya pada ranah kompetitif Mobile Legends memang sudah tidak diragukan lagi.

Sebelum masuk ke EVOS Legends, Clover merupakan mantan pro player pada Aura Fire dan juga ThePrime. Namun walaupun begitu pada ajang MPL Indonesia Season 5 ia sepertinya kehilangan tajinya untuk bermain sehingga hanya masuk ke dalam tim Akademi EVOS Esports.

Tujuan Clover pada tim EVOS Legends sangat tinggi, Clover menginginkan segera masuk kedalam tim utama, pasalnya ia memang sangat membanggakan tim EVOS Legends, dan Tim EVOS Legends sendiri merupakan tim idolanya sejak dulu.

Clover Akui Ingin Segera Menjadi Tim Utama EVOS Legends

Kehadiranya pada tim EVOS Legends menjadi senjata utama bagi EVOS untuk bertanding dan memenangkan MDL Season 2 yang kabarnya semingguan lagi akan segera diumumkan.

Tak hanya tinggal pada tim kedua saja. Clover dikabarkan ingin segera masuk pada tim utama dan menarget ajang lebih tinggi dari MDL Indonesia Season 2.

Clober mengharaplam omo segera masuk menjadi tim utama yang selalu ia idolakan tersebut. Tentunya dengan memulai karir baru di EVOS Legends Akademi, Clover memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk mencapai impiannya.

“Pastinya saya ingin cepat dipromosikan ke EVOS Legends, alasan saya pilih EVOS sendiri, karena EVOS memang merupakan tim idola saya sejak dulu. Dan kebetulan saya juga saya suka warna biru, dan biru merupakan warna kebesaran tim EVOS” Jelas Clover.

Clover sendiri bermain dan memiliki peran sebagai offlaner pada MDL Season 2 mendatang. Namun tujuannya untuk menjadi tim utama pada EVOS Legends tentunya tidak mudah.

BACA JUGA:

Clover harus menunjukan tajinya pada turnamen MDL Season 2 mendatang dan harus keluar sebagai juara pada turnamen tersebut.

Tak hanya itu saja, Clover juga harus menunjukan gameplay offlaner terbaiknya agar dapat diakui oleh Tim EVOS Legends dan hal tersebut merupakan rintangan yang harus dilalui oleh Clover.

Informasi perihal MDL Season 2 sendiri kabarnya akan segera diumumkan sekitar seminggu lagi. Kalian pastinya sudah tidak sabar untuk menunggu aksi Clover pada turnament tersebut bukan?

Nah bagaimana menurut kalian tentang Clover yang merupakan roster baru pada time EVOS Legends ini? Apakah dia sanggup untuk menempati tim utama untuk bertanding pada MPL Season 6 mendatang?

Jangan lupa untuk kunjungi terus esportsku.com dan segera follow isntagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!