siapa

Coach Duckey Buka Suara Soal Semua Region MPL Mobile Legends (ML)

kali ini Coach Duckey Buka Suara Soal Semua Region MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Ada kabar yang terbaru bagi dunia esports Mobile Legends kali ini. Dimana kali ini di MPL seluruh region memang cukup mengejutkan. Berikut ini ada Coach Duckey Buka Suara Soal Semua Region MPL Mobile Legends (ML).

Saat ini sebagian besar tim yang akan mengikuti M4 World Championship tengah mempersiapkan diri untuk bisa lanjut ke turnamen kelas dunia tersebut.

Kali ini ada Duckey memberikan pendapatnya mengenai region tim untuk MPL. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, Simak penjelasannya berikut ini.

Coach Duckey Buka Suara Soal Semua Region MPL Mobile Legends (ML)

Duckey merupakan pelatih asal Filipina yang saat ini bersama dengan BREN Esports, memberikan komentarnya terhadap tim region MPL kali ini melalui akun Twitter pribadi miliknya @CoachDuckey.

Dirinya kali ini menyebutkan bahwa ada hal gila dimana tidak ada lagi tim Evos di semua region MPL. Seperti yang kita ketahui memang tim Evos seperti Evos Legends dan Nexplay Evos harus gugur dari babak playoff MPL.

Hal tersebut terjadi setelah mereka harus finish diperingkat 7 klasemen sementara regular season baik MPL ID dan PH. Sebelumnya memang kita sering melihat tim Evos cukup sering tampil baik untuk babak playoff namun kali ini kedua tim tersebut harus pupus harapannya dan tidak dapat berlanjut menuju M4 World Championship.

Itulah penjelasan dari Duckey yang buka suara soal semua region di MPL kali ini yang dimana tidak ada tim Evos. Menurut kalian bagaiamana dengan hal tersebut kali ini yang diunggkap oleh Duckey?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie