Cara Dapatkan Kode Key Aktivasi Advance Server FF 66.11.0 November Free Fire

Ada Cara Dapatkan Code Key Aktivasi Advance Server FF 66.11.0 November Free Fire. Para pemain free fire harus dapatkan kode aktivasi FF ini

Kalian harus tau  cara dapatkan Kode Aktivasi Key Advance Server FF 66.11.0 November Free Fire. Hal ini karena Advance server november 2020 telah tiba, para pemain FF yang ingin merasakan server ini harus tau link download advanced server november 2020. Hal ini agar kalian bisa mendapatkan tempat atau slot di advance server

Setelah kalian melakukan pendaftaraan dan download apk di website resmi advance server FF, kalian bisa langsung install tersebut. Tapi sayang sekali, kalian tidak bisa langsung memainkan advance server tersebut. Hal ini karena kalian harus memasukan sebuah code key Advance Server FF 66.11.0 November Free Fire.

Tentunya hal ini mirip dengan para pemain free fire yang telah mencoba free fire max 4.0 lalu. Dimana para pemain akan mendapatkan sebuah kode yang dikirimkan oleh garena kepada pemain-pemain yang mencoba free fire max. Kode tersebut akan dikirimkan ke ingame atau email kalian.

Code key aktivasi dari advanced server november 2020 kali ini bisa kalian ambil berdasarkan akun yang telah kalian daftar. Tentunya, hal ini memanng berbeda dengan advance server FF pada sebelumnya yang menganut sistem first in first served. Dimana para pemain bersaing untuk mendapatkan slot duluan dalam mencoba server advanced FF.

Tapi, kali ini garena free fire mengubah sistemnya sedikit. Yah meskipun masih menganut first in first served yang membedakannya adalah code key advanced server FF tersebut.

Nah, kali ini esportsku akan memberitahukan kepada para pemain free fire agar kalian bisa mendapatkan code key ini secara mudah .

Kode Key Aktivasi Advance Server FF berbeda dengan pengiriman kode key yang ada di free fire max maupun kode aktivasi saat bermain event free fire.

Biasanya para pemain free fire akan mendapatkan kode aktivasi advanced server FF dengan empat cara ini :

  1. Kode aktivasi advance server free fire dikirimkan melalui ingame
  2. Code key aktivasi advance server FF dikirimkan melalui email akun
  3. Code Key aktivasi advanced server free fire akan dikirimkan melalui website garena FF
  4. Kode aktivasi advanced server Free fire akan dikirimkan melalui ke akun facebook yang telah terdaftar.

Namun, seperti yang sudah saya alami dalam melakukan mendapatkan kode aktivasi dari advance server tersebut. Ternyata untuk mendapatkannya kalian harus mengecek akun kalian yang telah terdaftar di https://ff-advance.ff.garena.com/ untuk mendapatkan aktivasi tersebut.

Bisa dibilang ini merupakan pilihan ke 3 dalam cara mendapatkan Kode Key Aktivasi advanced server november 2020 kali ini. Dimana para pemain free fire bisa mendapatkan kode aktivasi tersebut di website resmi garena free fire.

Jadi para pemain free fire harus cek akun kalian di website resmi garena free fire. Hal ini untuk mengecek kalau akun kalian telah mendapatkan Code Key Aktivasi Advance Server FF 66.11.0 November Free Fire.

Untuk kodenya nanti akan muncul di bawah tulisan dowload apk yang ada di game free fire. Jadi pastikan kalian mendapatkan kode ini ya agar bisa bermain dan mencoba fitur baru dari advanced server FF

Tentunya, kalian bisa bermain advance server November setelah memasukan Kode Key Aktivasi Advance Server Free Fire tersebut kedalam server game. Tunggu apalagi, segera cek akun free fire kalian masing-masing dan masukan kode agar bisa bermain update-update terbaru free fire kali ini!

Masukan Kode Aktivasi Advanced server FF!

Para pemain bisa memasukan kode aktivasi advanced server FF pada artikel yang telah kami bahas di cara memasukan kode aktivasi advanced server free fire. Dengan hal ini para pemain akan bahas bagaimana kalian bisa memasukan kode-kode aktivasi tersebut dan juga bisa langsung bermain dengan mudah.

Pastikan kalian mengikuti arahan pada artikel tersebut ya. Jangan sampai ada yang terlewatkan sehingga kalian bisa gagal aktivasi advanced server Free Fire kali ini. Sukur-sukur kalian masuk dan bisa bermain sih.

Ohiya, para pemain free fire jangan lupa kunjungi terus esportsku.com dan follow instagram kami ya agar dapatkan update-update free fire terbaru.

code keykode aktivasi ffkode aktivasi free fire
Comments (0)
Add Comment