Code Mega Diamond ML Hari Ini, Diamond Gratis Mobile Legends!

Berikut ini code mega diamond ML hari ini yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diamond secara gratis pada game Mobile Legends.

Code Mega Diamond hari ini, kalian bisa mendapatkan diamond gratis pada game Mobile Legends pada salah satu event yang bernama Mega Diamond, yang mana pada event tersebut kalian hanya perlu memasukan kode yang nantinya bisa menghasilkan diamond.

Event Mega Diamond sejatinya merupakan event rutin yang kerap hadir, yang mana event-event tersebut biasa hadir ketika akhir tahun atau hari spesial lainnya. Tak tanggung-tanggung, pada event ini kalian bisa mendapatkan hingga 12000 diamond loh.

Event dengan hadiah gratis memang kerap membuat para pemain terpikat untuk mengikuti event tersebut, yang mana dengan hadirnya banyak hadiah yang menarik dan juga berbagai misi unik dapat memberikan keseruan dalam permainan.

Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, berikut ini Esportsku berikan code mega diamond ML hari ini yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diamond secara gratis pada game Mobile Legends.

Event Mega Diamond Mobile Legends 2021

Untuk mendapatkan hadiah menarik pada event Mega Diamond ini sangat mudah, kalian hanya perlu untuk memenuhi syarat yang sudah berlaku pada event Mega Diamond  satu ini, yakni dengan memiliki modal awal sebanyak 20 diamond saja.

Dengan 20 diamond tersebut, kalian bisa mendapatkan hadiah hingga 12.000 secara gratis dengan mengikut event Mega Diamond di Mobile Legends. Nah agar kalian beruntung dalam event, kalian perlu code mega diamond agar beruntung.

Untuk mengikutinya silahkan pergi ke menu Shop, masuk pada bagian event Mega Diamond dan gunakan 20 diamond tersebut untuk mendaftar, berikutnya kalian harus memasukan sebuah kode.

Agar mendapatkan hadiah dari event Mega Diamond , kalian harus menembak dengan tepat angka pertama dan angka kedua, nah berikut ini deretan kode event Mega Diamond ML yang bisa kalian coba.

  • rnrvxqrpawjg229qs
  • uh2befs5a8nc2267
  • rzv6wwd2uynr2285d
  • e9xcuwhd54j226cf
  • b6dk9tk2y2nm2267

Nah itu code mega diamond ML hari ini yang bisa kalian klaim. Oh iya, untuk mengklaimnya bisa kalian lakukan sendiri seperti biasa. Kalau belum tahu, kalian bisa mencoba cara klaim kode redeem pada artikel berikut ini.

Tips Memilih Angka Pada Event Mega Diamond

Sebagai tambahan, kami juga akan memberikan cara memilih angka yang benar pada event mega diamond. Nah hal ini agar kalian bisa mendapatkan hadiah diamond secara gratis.

Pertama kalian bisa memilih angka acak pada event Mega Diamond, terbaru 2021. Nah kedua, kalian bisa memilih angka yang kalian buat sendiri. Kalian juga bisa menggunakan angka favorit kalian pada angka tersebut.

Nah kemudian untuk tips ketiga, kalian bisa melihat tutorial yang kerap dibagikan di Youtube mengenai event Mega diamond, kalian bisa mencari video terbaru mengenai event mega diamond, dan ikut kode yang mereka gunakan.

Nah itu saja untuk ulasan code mega diamond ML hari, kalian bisa mendapatkan diamond secara gratis pada game Mobile Legends dengan menggunakan cara diatas, semoga bermanfaat!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment