Combo Assassin ML Dengan Meta Baru Mobile Legends

Assassin mempunyai fungsi yang sangat penting sekali, salah satunya adalah untuk bisa menghabisi hero inti musuh tersebut. Agar nantinya, pada saat war terjadi, musuh tidak akan bisa memberikan Damage besar dan otomatis kalian yang akan menang dalam War tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Didalam game Mobile Legends ini, terdapat berbagai macam tipe hero yang bisa digunakan untuk kalian gunakan agar bisa memenangkan permainan. Salah satu Role Hero yang cukup penting didalam sebuah tim yaitu Role Assassin, dimana hero dengan Role ini bisa memberikan damage yang sangat besar. Kali ini ada Combo Assassin ML Dengan Meta Baru Mobile Legends

Assassin mempunyai fungsi yang sangat penting sekali, salah satunya adalah untuk bisa menghabisi hero inti musuh tersebut. Agar nantinya, pada saat war terjadi, musuh tidak akan bisa memberikan Damage besar dan otomatis kalian yang akan menang dalam War tersebut.

Hero yang mempunyai tipe Assassin didalam game Mobile Legends ini cukup banyak, sehingga kalian juga bisa belajar menggunakan Hero – hero tersebut untuk memenangkan permainan.

Nah di season 15 ini, ternyata ada beberapa Hero Assassin yang masih sering di gunakan oleh banyak orang. Namun ada salah satu Assassin ML yang sudah turun peringkat dari S Menjadi A+, alias tergeser Ranknya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Build Gusion Terbaik Tahun 2020

 

Combo Assassin ML Dengan Meta Baru Mobile Legends

  1. Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Hero Assassin pertama yang paling Sering di ambil dalam Rank adalah Ling, kemampuan hero ini sangat unik sehingga menjadi banyak pilihan bagi para player Mobile Legends. Ling bisa memanjat Tembok dan memberikan serangan kejutan yang sangat besar.

Apabila Ling naik atas tembok, dia bisa menjadi tidak terlihat dalam Map. Damage yang dihasilkan dari hero ini juga sangat besar, sehingga bisa membunuh hero Inti musuh dengan mudah. Ling menempati peringkat S Di rank Meta Hero Season 15 terbaru.

 

  1. Helcurt

Selanjutnya ada hero Helcurt, dimana dia mempunyai kemampuan yang sangat kuat. Helcurt juga bisa memberikan damage yang sangat besar, apalagi pada saat dia sudah mempunyai 5 Stack. Skill 2 miliknya bisa memberikan damage besar, sehingga membuat musuh sekarat dengan cepat asalkan mempunyai 5 Stack.

Pasif dari Helcurt ini bisa memberikan efek Silence kepada musuh yang diserang ataupun yang menyerang kalian. Tentu saja ini akan membuat kesempatan kalian dalam menyerang menajdi lebih baik, apalagi dikombinasikan dengan Ultimate. Helcurt masuk kedalam peringkat S di Meta Hero terbaru.

  1. Selena

Hero Assassin yang mempunyai 2 Wujud ini akhirnya menjadi Meta pada season 15. Selena bisa memberikan efek Crowd Control berupa stun dan Slow yang sangat lama. Hal ini memudahkan dirinya untuk bisa membunuh musuh mobile legends dengan mudah.

Selain itu juga, dia bisa berubah menjadi Wujud Monster. Dalam wujud ini kalian bisa memberikan damage lebih besar lagi, apalagi ketika sebelumnya musuh sudah terkena Skill dan Wujud pertama. Selena menempati Peringkat A+ Di Meta baru Season 15.

  1. Combo Assassin Mobile Legends Dengan Lancelot

Sempat menjadi langganan banned pada awal rilis, akhirnya setelah menerima banyak Nerf Lancelot sekarang ini bisa menjadi Combo Assassin ML kembali. Lancelot baru saja mendapatkan Buff pada skill Pasifnya. Hal ini sehingga dia bisa memberikan Damage lebih besar apabila menyerang musuh yang terkena Pasif miliknya.

Lancelot dulu mempunyai damage yang sangat besar, setelah itu mendapatkan banyak sekali nerf. Setelah hal ini terjadi, akhirnya membuat Lancelot lepas dari banned. Sekarang ini dia masuk dalam peringkat A+ didalam Meta Terbaru.

  1. Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Hero Combo Assassin ML terakhir ini akhirnya masuk kedala list terakhir sebagai Assassin paling meta dan terbaik. Damage dari Gusion sangat besar, serta mampu menghabisi hero Tank hanya dengan sekali Combo saja. Kemampuan Gusion jika digunakan dengan benar, maka akan berbahaya sekali.

Hero ini masih menjadi langganan Banned di Rank Epic hingga Mythic. Namun sayangnya Gusion Turun Tahta dari S menjadi A+, dikalahkan oleh Helcurt dan Ling.

Nah itulah beberapaCombo Assassin ML Dengan Meta Baru Mobile Legends. Apakah hero kesukaan kalian ada didalam List kali ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih.


Jangan lupa like Fanspage Esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!