Ini Combo Skill Harith Mobile Legends (ML) Terbaru!

Kali ini Esportsku akan memberikan combo skill Harith terbaik pada game Mobile Legends, semoga saja dengan ulasan yang akan kami berikut berikut ini dapat membuat kalian semakin jago ketika bermain Harith di Mobile Legends.

Harith merupakan salah satu hero mage yang cukup populer pada meta Season 18 saat ini, yang mana kemampuan Harith sangat baik dalam melakukan team fight, hero satu ini kerap dijadikan sebagai hyper carry dengan kelincahan serta damage yang tinggi, tentunya kalian bisa mendapatkan damage yang optimal dengan menggunakan combo skill Harith terbaik di tahun 2020 Mobile Legends berikut ini.

Dengan menggunakan combo skill hero Harith pastinya akan sangat optimal ketika bermain di Mobile Legends.

Combo tersebut bisa kalian gunakan ketika teamfight dan memiliki kelincahan diatas rata-rata, terlebih Harith mobile legends juga memiliki skill pasif yang dapat menyerang Armor lawa menjadi miliknya sehingga dapat membuat lawan kehilangan defensif serta memperkuat Harith dalam mode ultimatenya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan combo skill Harith terbaik pada game Mobile Legends, semoga saja dengan ulasan yang akan kami berikut berikut ini dapat membuat kalian semakin jago ketika bermain Harith di Mobile Legends.

Combo Skill Harith Mobile Legends Terbaru!

Dengan menggunakan Combo skill hero Harith  berikut ini pasti akan meningkatkan gameplay kalian ketika bermain di Mobile Legends.

Nah adapun combo yang bisa kalian gunakan adalah sebagai berikut dibawah ini:

  1. Combo Skill Harith: Skill 2 > Skill Ultimate > Skill 1
  2. Combo Setelah Ultimate Aktif: Skill 1 > Skill 2 > Skill 1 > Skill 2

Kalian bisa menggunakan combo skill Harith pertama yang mana combo tersebut bisa kalian gunakan ketika mengejar hero lawan dan kemudian menyerang lawan. Gunakan skill 2 untuk mendekati lawan dan kemudian aktifkan ultimate untuk memberikan buff pada hero Harith, skilll utltimate tersebut dapat mereset skill harith sehingga membuatnya sangat lincah di Mobile Legends.

Ketika ultimate aktif, serang lawan dengan kombinasi serangan skill 1 dan skill dua, lakukan serangan tersebut secara terus menerus hingga durasi dari efek Ultimate Harith habis. Kalian bisa menyerang lawan secara terus menerus, mencuri defensif lawan serta membuatnya menjadi shield yang membuat Harith semakin kuat.

Tak hanya itu, hero satu ini sangat gesit dan dalam keadaan ultimate aktif, Harith mampu menyerang lawan dengan sangat cepat memberiak burst damage dan Crowd Control pada lawan. Dengan kemampuan tersebut dapat membuat hero Harith semakin optimal ketika dimainkan di Mobile Legends.

Untuk meningkatkan serangan yang lebih dasyat, kalian bisa melakuka combo serangan dengan hero seperti Hanabi dan Yi Sun Shin. Namun kalian harus berhati-hati ketika melawan Chou atau Minsitthar karna mampu dengan mudah untuk mencounter Harith.

Untuk hero Tank, hero Gatotkaca, Tigreal, Minotaur serta Grock sangat cocok untuk melakukan cover pada Harith ketika teamfight berlangsung.

Tentunya dengan dipadukan gameplay dari harith mobile legends. Dengan memadukan hal tersebut kalian akan melihat harith menjadi kuat dan bisa mengalahkan hero mana saja yang memang harith adalah counter dari hero tersebut

Nah itu saja untuk ulasan kali ini terkait combo Harith terbaru 2020 pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin belajar bermain hero Harith di Mobile Legends. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

harithMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment